Seleb

Baim Wong Akui Bagi Giveaway Pakai Uang Sponsor, Nikita Mirzani: Fakir Lo!

Nikita Mirzani menyindir Baim Wong harusnya malu memakai uang sponsor untuk memberikan hadiah giveaway.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]
Nikita Mirzani [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Dalam postingannya, Baim Wong mengaku bahwa dirinya memberikan hadiah giveaway dari uang sponsor.

“Kita kasih tau bosque. Giveaway pakai duit sponsor nih. Asyik ya punya sponsor,” kata Baim Wong.

Tak hanya itu, Baim Wong juga ingin membuktikan bahwa hadiah giveaway yang ia berikan bukanlah settingan.

Bahkan ia sampai mengajak semua pihak untuk ikutan dalam giveaway tersebut.

Baim Wong (Instagram @baimwong)
Baim Wong (Instagram @baimwong)

“Seluruuuuhh manusia yang beraneka ragam sifat dan kelakuan boleh ikut dongg!! Apalagi kalau ,sahabat, keluarga, dan bosque yang baik-baik. Akan ada pengundian live langsung nanti di instagram live. 14 Juli 2020 jam 8 malam yahhhh,” tulis Baim Wong.

Usai Baim Wong mengakui hal tersebut, Nikita Mirzani langsung memberikan reaksinya.

Ia menyindir Baim Wong harusnya malu karena memberikan giveaway dari sponsor. Mengingat penghasilan YouTube suami Paula Verhoeven itu cukup tinggi.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan menilai Baim Wong fakir.

Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

''Tunggu yah besok nyinyiran gue lagi yang lebih seru. Karena sih s*t*n udah ngomong kalau giveawaynya dari sponsor. Adeuh malu ah. Dapat duit banyak dari YouTube masa masih ngandelin sponsor. Seh fakir itu loe tot. Kaciannnn,'' ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Baim Wong memfitnah karyawannya sebagai maling.

''Di puja sebagai dermawan. Tapi semua karyawan yang udah males kerja sama dia difitnah maling. Coba cek YouTubenya enam bulan lalu, uwooooowwww. Aseeekkkkk endorse aku banyak. Bala-balanya cuma bisa maki gue tapi nggak dapat uang hahahaha bahagia aku loh ini,'' tutup Nikita Mirzani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report