Seleb

Heboh Dompet Hotman Paris Seharga Rp 50 Ribu Tapi Isinya Puluhan Juta

Harga boleh lima puluh ribu, tapi isi dompet bukan kaleng-kaleng nih.

Linda Rahmadanti

Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)
Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hotman Paris baru saja menjadi bintang tamu dalan acara yang di pandu oleh Susi Pudjiastuti.

Dalam cuplikan tayangan tersebut, Susi Pudjiastuti memberikan pertanyaan yang harus diajwab Hotman Paris dengan cepat.

''Di program @susicekombak jam 8 malam ini, akan ada sesi rapid question bersama Bang Hotman .. Seru sekali jawaban-jawabannya Jangan sampai ketinggalan, karena kalau tidak nonton saya tenggelamkan ,'' ujar Susi Pudjiastuti dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Susi menanyakan kepada Hotman Paris lebih mending ketinggalan dompet atau cincin.

Isi dompet Hotman Paris capai Rp 10 juta (Instagram @susipudjiastuti115)
Isi dompet Hotman Paris capai Rp 10 juta (Instagram @susipudjiastuti115)

"Ketinggalan dompet atau ketinggalan cincin bang?" tanya Susi Pudjiastuti.

Dengan tegas Hotman Paris lebih memilih untuk ketinggalan dompet yang isinya hanya sepuluh juta saja.

Ia tidak rela jika cincin seharga tiga miliar miliknya ketinggalan.

"Lebih mending ketinggalan dompet. Dompet paling tinggi sepuluh juta, cincin berlian bisa sampai tiga miliar," ucap Hotman Paris.

Mendengar jawaban tersebut, Kiky Saputri dan Susi Pudjiastuti lantas langsung tertawa.

Sontak saja pernyataan Hotman Paris ini langsung menjadi buah bibir publik. Pasalnya, dulu sempat terbongkar bahwa dompet Hotman Paris hanya seharga lima puluh ribu saja.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Pengacara berdarah Batak itu mengaku tidak semua barangnya branded. Pria 60 tahun itu bahkan mengaku selalu memakai dompet seharga Rp 50 ribu.

"Ini dompet saya nggak mewah. Dompetnya paling harganya Rp 50 ribu di pinggir jalan," ujar Hotman Paris, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019) malam.

Sontak saja netizen langsung heboh saat mengetahui isi dompet Hotman Paris. 

''cuma dia yng kalo sombong ,gue demen liatnya ,'' @saviera_gayatri.

''Paling 10juta .. ,'' @sevynindya.

''Kalo gue harus Kerja dua bulan dan gak makan dua bulan baru bisa tuh dompet berisi 10jt ,'' @ta_nia9620.

''Apalah dya ku yg dompet aja dri sofenir kondangan,'' @fitrirent.

Waduh, meski harganya tak sampai seratus ribu, namun isi dompet Hotman Paris capai puluhan juta nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report