Seleb

Vicky Prasetyo Titip Anak-anak ke Raffi Ahmad Karena Takut Dipenjara

Tampak putus asa, Vicky Prasetyo meminta bantuan kepada Raffi Ahmad.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Soal kasus penipuan yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga, Vicky Prasetyo akan segera memenuhi panggilan kepolisian. 

Bahkan, Vicky Prasetyo langsung curhat dengan Raffi Ahmad tatkala menerima surat panggilan dari kepolisian itu. 

"Vicky beberapa hari yang lalu dateng ke rumah gue. Dia sama gue emang mau bikin podcast, eh tiba-tiba gue kaget dia ngasih surat panggilan polisi," kata Raffi Ahmad menjelaskan absennya Vicky Prasetyo di acara Okay Boss, Selasa (30/6/2020).

Dengan putus asa, Vicky Prasetyo meminta kepada Raffi Ahmad untuk menjaga anak-anaknya jika terjadi hal yang tak diinginkan dengan dirinya. 

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

"Dia bilang ‘Gue sore tadi baru dapat ini (surat panggilan kepolisian), kalau sampai gue kenapa-napa, gue nitip anak-anak gue yah,’" ujar Raffi Ahmad menirukan pesan Vicky Prasetyo.

"Ya jadi mungkin masalahnya ini cukup serius ya, kita doain aja," lanjutnya.

Berkas kasus Vicky Prasetyo sendiri sudah dinyatakan lengkap dan akan limpahkan ke kejaksaan pada Kamis (2/7/2020). Belum diketahui apakah Vicky Prasetyo akan ditahan atau tidak.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga sempat mengungkap Vicky Prasetyo telah melakukan penggelapan uang senilai Rp 900 juta pada Desember 2019.

Angel Lelga juga membuat laporan pencemaran nama baik untuk Vicky Prasetyo terkait penggerebekan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Seleb

FOTO: Seksinya Amanda Manopo

Kepada wartawan, Amanda Manopo blak-blakan ingin menikah di usia muda. Ini sekaligus menjadi lampu hijau buat presenter Billy Syahputra, lelaki yang santer diisukan dekat dengannya.

Live Report