Seleb

Tepis Isu Orang Ketiga, Laudya Cynthia Bella: Kita Pisah Baik-baik

Laudya Cynthia Bella mengaku jika dirinya berpisah dengan Engku Emran secara baik-baik.

Linda Rahmadanti

Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Matamata.com - Sebelum akui bercerai, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat dikabarkan adanya orang ketiga. 

Soal hal itu, Laudya Cynthia Bella menegaskan bahwa perpisahannya dengan Engku Emran berlangsung secara baik-baik saja. 

"Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Laudya Cynthia Bella.

Lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya. Sayang, jalan nasib berkata lain. 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Ini adalah takdir Allah rumah tangga kami sampai di sini dan sudah segala proses telah kami lalui, sekarang semuanya telah selesai," sambungnya.

Yang pasti, bintang film Ambu ini tidak menyesal menjadi istri Engku Emran. Dia bilang mendapat banyak pelajaran berharga dari lelaki asal Malaysia itu.

"Dua tahun beliau menjadi menjadi suami saya, banyak sekali hikmah dan pelajaran yang saya dapat. Insya Allah ini bisa menjadi bekal untuk saya menjadi perempuan yang lebih baik," ucap Laudya Cynthia Bella.

Sebelumnya pada Oktober 2019, Laudya Cynthia Bella sempat menyatakan berhenti mengunggah potret kebersamaannya bareng Engku Emran di Instagram. Dalam postingan tersebut dia merasa kesal karena banyak perempuan yang mendambakan suaminya.

Tapi sejak akhir 2019, perempuan asal Bandung itu malah menghapus semua fotonya bareng Engku Emran. Dari sanalah, kabar adanya orang ketiga langsung mencuat kepermukaan.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report