Seleb

Sifat Anang Hermansyah Inilah yang Berhasil Buat Ashanty Bertekuk Lutut

Padahal, awalnya Ashanty sempat takut berkomitmen lho.

Linda Rahmadanti

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Blak-blakan, Ashanty mengaku bahwa dirinya dulu takut untuk berkomitmen menikah.

Rupanya hal tersebut dikarenakan Ashanty berasal dari keluarga yang brokenhome. 

Dia tak ingin anak-anaknya merasakan sakitnya perceraian orangtua.

Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]
Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]

"Aku tuh punya ketakutan sama yang namanya pernikahan. Karena aku punya satu ketakutan, anak-anakku akan mengalami yang aku rasakan waktu aku kecil, orangtua kan berpisah juga. Aku menikah tuh pokoknya mencari orang yang kalau bisa aku enggak mau pisah," kata Ashanty di channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (26/6/2020).

Apalagi Ashanty saat itu berpikir bahwa semua lelaki sama aja. Belum lagi ditambah faktor Anang Hermansyah yang berasal dari dunia hiburan. Dimana ia pastinya banyak digandrungi oleh banyak perempuan. 

"Sedang saat itu di mataku laki-laki, enggak semua ya, kalau punya uang, itu anak siapa, gue diinjek-injek gue enggak tahan.  Dan aku orangnya kalau sudah main tangan atau misalnya ada orang lain aku pasti selesai, aku enggak akan mikir anak. Dan kalau itu selesai kasian anakku kan," ujarnya.

Setelah mengenal lebih dekat, persepsi Ashanty tentang pernikahan memudar. Dia menyakini Anang Hermansyah merupakan laki-laki baik. Terlihat dari ibadahnya dan cara mendidik kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. 

"Pas aku ketemu dia, aku melihat ini orang aku yakin pasti setia. Sampai saat ini alhamdulillah ya aku punya keyakinan. Jadi pertama dia setia, kedua gimana dia dengan anak-anaknya. Dia bisa men-treat anak-anaknya dengan baik, terus dia juga agamanya kuat," tutur Ashanty.

Jadi sifat Anang Hermansyah yang setia dan bisa merawat anak-anak lah yang membuat Ashanty bertekuk lutut. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report