Seleb

Tambahin Air saat Sampo Habis, Nagita Slavina Tuai 5 Komentar Kocak Netizen

Kayak apa nih komentar kocak netizen soal Nagita Slavina tambahin air di sampo?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Nagita Slavina (MataMata.com/Evi Ariska)
Nagita Slavina (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nagita Slavina, salah satu artis papan atas dan berpenghasilan tinggi tanah air menguak fakta lucu.

Istri Raffi Ahmad yang dikenal tajir melintir ini mengaku jika masih tambahin air di sampo yang akan habis.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Ussy Andhika pada hari Rabu (24/6) lalu.

"Kalau sampo abis tambahin air," jawab Ussy Sulistiawaty.

"Diisi, males banget kalau udah masuk kamar mandi abis. Sayang," tambah Nagita Slavina.

Unggahan ini lantas menuai ragam komentar netizen yang bikin ngakak nih.

Berikut Matamata.com rangkum di bawah ini :

Nagita Slavina curhat masih tambahin air ke sampo. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)
Nagita Slavina curhat masih tambahin air ke sampo. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

1. Sama sih isi airnya, tapi beda sampo.

@oribelbutik : "Sampo nya jutaan. Ya wajar kalau sayang. Yg sampo nya 20ribuan masi ditambah aer, nah..... Itu saya,"

2. Beda nih sama yang boros.

@positive4ct : "Kalau yang shampo habis langsung dibuang itu bukan kaya tapi boros mak,"

3. Ada yang merasa mirip sultan.

@remahanbiskuitkaleng : "Oke fix mak, akhirnya aku merasa anak sultan,"

Nagita Slavina. (Suara.com/Puput)
Nagita Slavina. (Suara.com/Puput)

4. Senang banget nih samaan sama Nagita Slavina.

@rillasagara : "akhirnya bisa sama'an dengan mbak gigi,, selalu koret-koret sampo dengan air,"

5. Ibu-ibu irit nih!

@mie.ayam.aer.es : "Emak-emak irits,"

Gimana nih kalau kamu menanggapi Nagita Slavina tambahin air di sampo?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report