Seleb

Ikhlas usai Kehilangan Bayi Kembar, Irish Bella: Iman itu Nikmat Luar Biasa

Sempat kehilangan bayi kembar tahun 2019, Irish Bella belajar ikhlas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Irish Bella dan Ammar Zoni umrah. (Instagram/@_irishbella_)
Irish Bella dan Ammar Zoni umrah. (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni sempat kehilangan bayi kembarnya pada tahun 2019. Karena sebagian plasenta yang terlepas, bayi yang berjenis kelamin perempuan itu meninggal di dalam kandungan. 

Irish Bella mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari perisitiwa itu. Mendekatkan diri kepada Tuhan adalah salah satunya. 

"Ya itu sih pelajaran yang aku dapat, bahwa mendekatkan diri pada Allah, terus kemudian mempelajari agama itu bisa tenang, bisa kuat melewati apa pun," kata Irish Bella di channel YouTube The Sungkars Family, dikutip Minggu (21/6/2020).

Kehilangan anak pertama tentunya bukan hal mudah bagi calon ibu. Tahun 2019 menjadi tahun terberat bagi Irish Bella dan suaminya, Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella [YouTube]
Ammar Zoni dan Irish Bella [YouTube]

"Mungkin kalau orang-orang dengar atau aku nggak di posisi aku ya, maksudnya mendengar aja cerita aku yang aku lewatin waktu itu mungkin bisa stres lah, bisa melakukan banyak hal yang nggak-nggak," ungkapnya.

Meski berat, Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya mampu melewati masa-masa sulit itu dengan berserah diri kepada sang pencipta.

"Tapi alhamdulillah aku punya pasangan yang sama-sama support kita kan memang menikah untuk berhijrah, mendekatkan diri kepada Allah," tutur Irish Bella.

Irish Bella umrah. (Instagram/@_irishbella_)
Irish Bella umrah. (Instagram/@_irishbella_)

"Jadi di situ tuh aku ngerasa benar-benar dimudahkan, bisa cepat ikhlas dengan cobaan yang kemarin. Jadi benar-benar iman itu nikmat luar biasa," sambung Irish Bella.

Irish Bella bersyukur bisa mendapatkan berkah luar biasa karena sudah belajar ikhlas. Kini Irish Bella hamil lagi dan usia kehamilannya sudah masuk bulan ke-6. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report