Seleb

Datangi Polres Jaksel, Aska Ongi Pertanyakan Kasus KDRT dengan Aliff Alli

"Selam ini masih simpang siur. Bahkan dari pihak kuasa hukumnya Mister A (Aliff Alli) menyatakan tidak ada penganiayaan," ungkap kuasa hukum Aska Ongi.

Tinwarotul Fatonah

Aska Ongi (Instagram/@askaongi)
Aska Ongi (Instagram/@askaongi)

Matamata.com - Penasaran dengan perkembangan kasus KDRT-nya dengan mantan suami, Aliff Alli, selebgram Aska Ongi kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2020) didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Kami selaku tim kuasa hukum Aska mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna untuk menelusuri sejauh mana laporan dari Aska," ujar Sunan Kalijaga.

Menurut Sunan Kalijaga, hingga saat ini kasus Aska Ongi masih belum menemukan titik terang. Padahal, kasus ini berjalan sejak Februari 2020. Apalagi baru-baru ini, pengacara Allif Alli menyatakan kalau kasus ini sudah selesai, lantaran sudah ada perdamaian di antara keduanya.

"Selam ini masih simpang siur. Bahkan dari pihak kuasa hukumnya Mister A (Aliff Alli) menyatakan tidak ada penganiayaan. Maka di situ kami merasa terpanggil untuk menelusuri apakah klien kami yang berbohong. Atau apakah tim kuasa hukum dari pada Mister A itu yang menyangkal bahwa pernah terjadi yang namanya penganiayaan terhadap Aska," terangnya.

Rencananya pekan depan Sunan Kalijaga dan Aska Ongi akan menerima surat soal perkembangan kasus dugaan kekerasan itu.

"Tadi disampaikan bahwa secara resmi nanti pihak dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan akan mengirimkan surat resmi kepada kami selaku tim kuasa dan Aska, mengenai perkembangan kasus tersebut," tambahnya.

Aliff Alli dan Aska Ongi [foto: Nika di Bali]
Aliff Alli dan Aska Ongi [foto: Nika di Bali]

Senada dengan tim kuasa hukumnya, Aska Ongi pun membenarkan adanya laporan soal kekerasan yang telah dilakukan oleh Aliff Alli.

"Iya benar, diduga penganiayaan ringan gitu aja," ucapnya.

Seperti diketahui, pada 24 Febuari 2019 Aska Ongi membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan Aliff Alli diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto-foto kekerasan yang dialimi Aska Ongi beredar luar di media sosial.

Sementara itu pengacara Aliff Alli mengungkapkan kasus tersebut sudah selesai dan sudah ada perdamaian di antara adik Miller Khan itu dengan Aska Ongi. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report