Seleb

Dituding Mencuri Ide Geprek Bensu, Ruben Onsu Hindari Baca Komentar Netizen

Ruben Onsu pilih tenangkan pikiran dengan tak membaca komentar netizen.

Tinwarotul Fatonah

Ruben Onsu (Suara.com/Agga Budhiyanto]
Ruben Onsu (Suara.com/Agga Budhiyanto]

Matamata.com - Gara-gara Mahkamah Agung (MA) menolak gugatan Ruben Onsu dan memenangkan rivalnya, Benny Sujono atas penggunaan merek Geprek Bensu. Suami Sarwendah ini dibuat pusing kepala.

Bukan hanya soal kasus hukum, tapi komentar miring netizen terhadap suami Sarwendah ini.

Tuduhan netizen mengarah pada kakak Jordi Onsu. Ia yang awalnya kerja sama dengan Benny Sujono, justru dianggap "mencuri" ide serta formula makanan tersebut.

Menyikapi berbagai komentar buruk itu, Ruben Onsu memilih menghindari membaca tulisan tersebut.

"Karena takut terganggu pikirannya,"  kata Minola Sebayang, pengacara Ruben Onsu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Sebagai tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang turut memantau pergerakan komentar warganet tersebut. Untungnya setelah melakukan klarifikasi, tuduhan itu mulai berkurang.

"Sudah agak lumayan (komentarnya) dan berimbang. Tidak memojokan Ruben. Jordi pasti melihatnya," imbuh Minola.

Setelah masyarakat diberikan pengertian dan mulai berkurang komentar negatif ini, membuat keadaan Ruben Onsu lebih baik. Sebab beberapa waktu lalu, presenter 36 tahun ini sampai tidak bisa tidur memikirkannya.

Ruben Onsu [Herwanto/Suara.com]
Ruben Onsu [Herwanto/Suara.com]

"Jelas (menenangkan) dong. Setelah dengar klarifikasi kita, masyarakat tau soal fakta selanjutnya. Sampai Ruben dan Jordi dapat semangat dari publik," imbuhnya.

Ketenangan Ruben Onsu juga didapat dari keluarga, terutama sang istri, Sarwendah. Ibu tiga anak ini mencoba memberikan pemahaman agar suaminya tidak perlu panik. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report