Seleb

Vicky Prasetyo Ngaku Kantongi Miliaran Rupiah karena Kerja di Balik Layar

Vicky Prasetyo jadi produser untuk sejumlah program televisi dan sinetron nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Profesi di balik layar juga ditekuni oleh Vicky Prasetyo sekarang. Vicky mengembangkan sayapnya menjadi produser untuk sejumlah program televisi dan sinetron.

Beberapa program tersebut diakunya beberapa sudah tayang. Mantan Zaskia Gotik ini benar-benar melakoni pekerjaan di balik layar dengan serius. 

"(Jadi produser) ya serius sampai kita buat ada beberapa program yang sudah tayang di tv, striping program. Terus ini kita mau ada beberapa sinetron, terus juga ada program tv," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mantan suami Angel Lelga ini mengaku menerima bayaran yang cukup besar dari profesinya tersebut. Uang miliaran rupiah pun tak sungkan diakui sudah dikantonginya. 

"Alhamdulilah nggak pernah membayangkan aku menjadi seorang entertain sampai dapat penghasilan miliaran rupiah, belum pernah membayangkan. Tapi akhirnya saya sudah sampai fase itu. Jadi alhamdulillah, Allah memberikan semua rezeki dengan caranya pasti," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo bilang dia kerap memberi ide-ide kreatif selain jadi produser. Bedanya menjadi pemain dan produser juga dijabarkannya. 

  "Cuma kalau pemain itu kita cuma pemain. Tapi kalau di sini (produser) kita punya ide tapi diapresiasikan atau dibuat sebuah tayangan program. Itu sih bedanya," jelas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Meski begitu, Vicky Prasetyo menyebut bahwa ia juga banyak belajar dari Raffi Ahmad untuk menjalani profesi barunya itu. Pasalnya suamu Nagita Slavina itu sudah terjun lebih dulu ke dunia balik layar. 

"Ya sedikit banyaknya pasti ilmu dari Raffi, karena dia lebih dulu di entertain. Cuma memang ya kita kembangkan sendiri berdasarkan yang kita ketahui juga," ucap Vicky Prasetyo.

"Jadi perbandingan kita harus tahu apapun, kita harus tahu kerangka bagaimana cara bikin program, equipmentnya, kebutuhannya, SDM-nya, kita meliputi kebutuhan apa aja," tutur Vicky Prasetyo.

Wah, Vicky Prasetyo sekarang sudah jadi produser nih. Bagaimana menurutmu? [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report