Seleb

Vicky Prasetyo Posting Foto Masa Kecil, Gaya Tengilnya Disorot

Wah, kayak apa sih potret Vicky Prasetyo saat masih anak-anak?

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Belum lama ini, presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo membagikan kenangan lawas saat masih kecil.

Namun, publik malah dibuat gemas dengan gaya tengil mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut. 

"Suka ketawa lihat foto aku usia 5 tahun. Gayanya udah tengil banget. Bagaimana menurut kalian genkzzz. Ini waktu sekolah di TK Nuri Cikarang," jelas Vicky Prasetyo dalam keterangan fotonya. 

Dari potret yang ia posting, Vicky Prasetyo kecil sudah tampil fashionable bak model cilik dengan atasan putih dipadukan jeans. 

Ia juga nampak santai berjalan di tengah kerumunan banyak orang sambil memasukan tangan ke saku celana.

Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo (Instagram/@vickyprasetyo777)

Sontak saja, unggahan Vicky Prasetyo menuai ragam komentar netizen di media sosial. 

"Wow, Vicky dari kecil memang ada bakat jadi artis, semoga kamu tambah sukses ya," kata netizen @sunarty.

"Kecil aja udah cucok yaa," imbuh akun @febrianti.indah. 

"Sampai sekarang ya Kak Vicky masih tengil," canda netizen @aviedenniz.

"Itu kecilnya Vicky emang udah keren ganteng, jiwa entertainnnya sudah ada dari kecil," jelas akun @ibanezardian.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report