Seleb

Tayang Malam Ini, Sinopsis Film The Hunger Games: Catching Fire

The Hunger Games: Catching Fire memenangkan 22 ajang penghargaan film dan masuk ke dalam 67 nominasi, salah satunya di Grammy Awards.

Tinwarotul Fatonah

The Hunger Games: Catching Fire
The Hunger Games: Catching Fire

Matamata.com - Sekuel The Hunger Games, The Hunger Games: Catching Fire ini bakal tayang di Trans TV, Sabtu (13/6/2020) pukul 21.30 WIB.

Deretan bintang yang tampil di film The Hunger Games: Catching Fire diantaranya Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz.

Seperti film pertamanya, The Hunger Games: Catching Fire juga meraih kesuksesan. Dimulai dari pendapatannya 865 juta dolar AS, sementara film yang rilis 2013 ini berbudget 13-140 juta dolar AS

Kesuksesan lainnya adalah keberhasilan memenangkan 22 ajang penghargaan film dan masuk ke dalam 67 nominasi, salah satunya di Grammy Awards.

Jennifer Lawrence dalam film The Hunger Games
Jennifer Lawrence dalam film The Hunger Games

Sinopsis The Hunger Games: Catching Fire

Setelah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan rekannya Peeta Mellark (Josh Hutcherson) memenangkan kompetisi Hunger Games, mereka kembali ke distrik 12. Keduanya juga melakukan ‘Tur Kemenangan’ dari distrik ke distrik untuk merayakan.

Namun di tengah pidato, Presiden Snow (Donald Sutherland ) datang. Ia marah karena menduga Katniss dan Peeta melanggar peraturan demi kemenangan.

Peeta dan Katniss kembali terlibat dalam pertarungan Hunger Games selanjutnya.

Hunger Games ke-75 siap digelar dengan nama Quarter Quell. Ini merupakan edisi khusus yang digelar 25 tahun sekali.

Dalam Hunger Games kali ini, para peserta akan bersaing dengan para pemenang Hunger Games dari masa lalu. Termasuk menghadapi Katniss dan Peeta.

Haymitch Abernathy (Woody Harrelson) akan kembali menjadi mentor Katniss dan Peeta.

Lalu bagaimana keseruan The Hunger Game kali ini? Simak jawabannya nanti malam. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report