Seleb

Damai Pasca 4 Tahun Berseteru, Awkarin dan Young Lex Tuai 5 Komentar Haru

Lihat Awkarin sama Young Lex baikan, netizen pada terharu nih!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Young Lex dan Awkarin. (Youtube/Young Lex)
Young Lex dan Awkarin. (Youtube/Young Lex)

Matamata.com - Penyanyi lagu Bad, Awkarin dan Young Lex ternyata memiliki luka lama hingga berseteru selama 4 tahun.

Namun, pada hari Kamis (11/6) ini Awkarin mengunggah sebuah video ke Instagram miliknya dan berjumpa dengan Young Lex.

Awkarin pun menuliskan caption yang menunjukkan keduanya telah berbaikan bahkan melakukan kolaborasi Youtube.

Unggahan Awkarin ini pun lantas menuai deretan komentar netizen, termasuk yang terharu keduanya baikan.

Young Lex dan Awkarin. (Instagram/@awkarin)
Young Lex dan Awkarin. (Instagram/@awkarin)

1. Baru lebaran beneran nih!

@mas.gib : "Akhirnya lebaran ya bapak ibu,"

2. Wow bahkan ada yang ikutan nangis loh.

@reyyynandaa : "Dih kocak masa gua ikutan nangis,"

3. Bikin haru anak millennial?

@funarmy.co : "Terharu liatnya, sumpahh kalian tuh yang meramaikan masa remajaku,"

Young Lex dan Awkarin. (Instagram/@young_lex18)
Young Lex dan Awkarin. (Instagram/@young_lex18)

4. Jantungnya sampai mau copot loh.

@mozaarz_ : "Bahagia banget lihatnya, pas lihat Instagram story Awkarin jantung gue berasa mau copot gitu aja, saking kagetnya,"

5. Ada yang kupas bawang nggak nih?

@zuleikaraissa : "Ya ampun siapa yang kupas bawang,"

Gimana nih kalau kamu lihat Awkarin damai sama Young Lex, ikut terharu nggak kayak komentar netizen di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report