Seleb

Mak Jleb! Evi Masamba Sindir Suami Pengangguran Bakal Kena Azab di Akhirat

Unggah ceramah soal suami pengangguran, Evi Masamba jadi buah bibir.

Linda Rahmadanti
Kamis, 11 Juni 2020 | 19:45 WIB
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)
Evi Masamba. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Baru-baru ini, Evi Masamba diketahui mengunggah sebuah video ceramah mengenai seorang suami yang tidak bekerja.

"Bagaimana istri yang bekerja tetapi suami tidak bekerja, bagaimana hukumnya. Harusnya suami yang bekerja, misal tidak ada pekerjaan, lagi di-PHK. Jadi itu nggak ada masalah, tapi sebagai laki-laki jangan diam, kerja apa saja yang penting halal. Harus memberi meski istri mampu, kalau tidak jadi laki-laki cuma pengangguran," bunyi ceramah dalam video tersebut.

Dalam keterangannya, Evi Masamba menuliskan bahwa ceramah tersebut tidak hanya ditujukan untuk dirinya. Tetapi juga untuk semua orang di dunia ini.

Evi Masamba (Instagram @evi_masamba_real)
Evi Masamba (Instagram @evi_masamba_real)

'' assalamu alaikum wahai netijen yg baik,,berkomentarlah sesuai dengan video ini,,video ceramah ini bukan hanya untuk diri saya sendiri tapi buat semua orang2 yang ada di dunia ini terimakasih,'' tulis Evi Masamba dalam unggahannya.

Tak hanya itu, Evi Masamba juga menuliskan curhatannya di Instagram Stories.

Ia meminta untuk tidak dilihat sebagai artis, melainkan seorang perempuan biasa yang bisa saja punya khilaf.

''Jangan lihat saya sebagai seorang artis, tapi lihat saya sebagai perempuan. Manusia biasa yang juga pasti punya salah dan khilaf yang terkadang emosi, marah, ketika ada hal yang membuat hati sakit,'' ujarnya.

Evi Masamba (Instagram @evi_masamba_real)
Evi Masamba (Instagram @evi_masamba_real)

Lebih lanjut, Evi Masamba juga menuliskan soal teguran yang akan diterima oleh seseorang.

''Sabar nanti Allah yang tegur kamu. Kelak kamu akan diminta pertanggung jawabannya di akhirat,'' tulisnya.

Seperti yang kita tahu, beberapa hari yang lalu, suami Evi Masamba, Arif Hajrianto mendadak mengeluhkan soal pekerjaan. Hal ini terlihat di Instagram Story-nya pada Selasa (9/6/2020).

"Kerja itu salah kerja ini salah, semua serba salah. Nyari uang salah, tidak cari uang salah," tulis Arif Hajrianto di Instagramnya, Rabu (10/6/2020).

Kendati demikian, hingga artikel ini terbit belum diketahui pasti apakah Evi Masamba tengah menyindir suaminya atau bukan.

Tags # arif hajrianto # evi masamba # rumah tangga evi masamba

Hot Video

Berita Terkini