Seleb

Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Begini Reaksi Citra Kirana

Citra Kirana jadi satu-satunya Wanita Tercantik Dunia dari Indonesia yang berhijab.

Tinwarotul Fatonah

Citra Kirana (Suara.com/Sumarni)
Citra Kirana (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nama Citra Kirana masuk daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler (Independent Critics) sebagai nomine dari Indonesia.

Citra Kirana sendiri mengaku sudah tahu namanya masuk daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler (Independent Critics). 

Citra Kirana dan Rezky Aditya di Italia (youtube,com/Ciky Citra Rezky)
Citra Kirana dan Rezky Aditya di Italia (youtube,com/Ciky Citra Rezky)

"Ada yang nge-tag sih di Instagram," kata Citra Kirana, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Tak ingin tinggi hati, perempuan kelahiran 23 April 1994 ini mengaku tidak bisa menilai dirinya sendiri sehingga bingung harus berkomentar apa. Namun ia bersyukur jika orang menilainya sebagai salah satu perempuan tercantik di dunia.

"Enggak tahu ya, bersyukur aja lah. Karena kan aku juga enggak tahu penilaian seperti apa ya. Karena tiba-tiba gitu. Ya enggak tahu, karena yang nilai bukan aku sendiri kan, itu penilaian dari orang," tutur Citra Kirana. 

Citra Kirana [Evi Marsika/Suara.com]
Citra Kirana [Evi Marsika/Suara.com]

Sementara Rezky Aditya mengaku tidak tahu sang istri masuk ke dalam daftar perempuan tercantik dunia. Tetapi dia menaruh rasa bangga.

"Bangga haha. Baru tahu," ujar Rizky Aditya.

Selain Citra Kirana, ada juga Chelsea Islan, Raisa Andriana, Cinta Laura Kiehl, dan Natasha Wilona yang masuk daftar nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report