Seleb

Kabar Rio Reifan Bebas dari Penjara, Istri Bilang Begini

Sikap yang ditunjukkan Henny Mona di luar dugaan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rio Reifan (Yuliani/MataMata.com)
Rio Reifan (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Kabar Rio Reifan bebas dari penjara tengah panas diperbincangkan.  Hal ini merujuk dari beberapa postingan foto dan video aktor 35 tahun tersebut di Instagram. 

MataMata.com pun coba mengonfirmasikan kepada sang istri, Henny Mona soal kabar kebebasan Rio Reifan dari penjara usai divonis 20 bulan pada Februari 2020. Namun sikap yang ditunjukkan Henny di luar dugaan.

"Iya, kenapa?" kata Henny saat dihubungi MataMata.com, Sabtu (6/6/2020).

Rio Reifan mengunggah foto di Instagram dan diduga telah menghirup udara bebas.
Rio Reifan mengunggah foto di Instagram dan diduga telah menghirup udara bebas.

Saat MataMata.com bertanya perihal kebebasan tersebut lebih lanjut, Henny hanya terdiam. Tanpa sepatah kata pun, dia langsung menutup telepon.

Sikap ini pula yang dilakukan, saat menerima pesan singkat melalui WhatsApp. Tidak ada respons apapun yang ditunjukkan perempuan yang dinikahi Rio Reifan pada 2018 ini.

Sebelumnya, Rio Reifan mengejutkan netizen dengan unggahan di Instagram yang menampilkan dirinya berada di luar sel, Sabtu (6/6/2020).

 "Bogor. Jalan-jalan, menikmati," kata Rio sembari merangkul seorang pria.

Ia juga mengunggah foto selfie sambil menyapa netizen. "Morning Jakarta. Merindukan aku?" tulisnya.

Padahal Rio Reifan seharusnya masih ditahan jika sesuai vonis 20 bulan penjara atas kasus narkoba. Putusan itu pula yang membuat sang istri bahagia karena ‘Cuma’ 20 bulan.

"Saya cukup happy walaupun memang enggak rehab, dan ini terbaik. Mudah-mudahan Rio benar-benar jera sih," ujar Henny Mona ditemui usai sidang di PN Bekasi, Februari 2020.

Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)
Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

Diketahui pada Selasa (13/8/2019), Rio Reifan diamankan pihak berwajib di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Ia terbukti menyalahgunakan narkotika jenis sabu seberat  0, 0129 gram.

Tunggu kabar selanjutnya. [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report