Seleb

Pakai Gamis Dibilang Tua dan Kayak Ibu-Ibu, Kesha Ratuliu: Makasi Banget!

Dikritik tua karena tampil tertutup sejak berhijab, Kesha Ratuliu meradang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)

Matamata.com - Artis Kesha Ratuliu baru-baru ini dibuat kesal oleh komentar teman ibunya. Pasalnya keponakan Mona Ratuliu itu dibilang tua dan kayak ibu-ibu sejak memutuskan berpenampilan tertutup. 

Kesha meluapkan kekesalannya di Instagram Story. Tak lupa dia juga menyertakan komentar body shaming di pesan WhatsApp teman mamanya tersebut.

"Teruntuk temannya mamaku yang sudah mengeritik aku karena aku kaya 'Ibu-ibu' karena suka pakai gamis dan gendut. Stop ngeritik aku ya apalagi karena gayaku yang sekarang sudah berhijab dan katanya jadi tua," kata Kesha Ratuliu kemarin malam, Jumat (5/6/2020).

Kesha Ratuliu (MataMata.com/Evi Ariska)
Kesha Ratuliu (MataMata.com/Evi Ariska)

Kesha menjelaskan kalau dia pakai pakaian longgar karena dia nggak mau kasi lihat lekuk tubuhnya. Kritikan itu bikin Kesha sakit hati apalagi itu terjadi di hari ulang tahunnya. Kesha Ratuliu ultah ke-22 tahun pada 5 Juni kemarin.

"Aku pakai baju yang longgar dan gamis karena aku sudah berhijab dan aku nggak mau kasih liat lekuk badan aku ke orang-orang. Selama tidak merugikan tante ga usah ngeritik apalagi sampai ngomong sama mamaku dan akhirnya menyakitkan hatiku apalagi di hari bahagiaku ini, makasih banget lho udah ngerusak," lanjut Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu (Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu (Instagram/@kesharatuliu05)

Kabar Kesha Ratuliu kena body shaming ini viral di akun-akun gosip dan menuai ragam reaksi netizen. Termasuk netizen di akun @pembasmii.kehaluan.reall yang pada nggak terima Kesha Ratuliu dijulidin.

@christina.lee7890: "Ini orang kagak punya cucian baju apa dirumah, sempet-sempetnya ngurusin hidup anak orang."

@widia_allen: "Ya berhijab masi di julid in.. Mahluk gak ada akhlak.."

@jastip.klambi: "Jahat banget ih ngomongnya."

Duh, bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report