Seleb

Akhirnya Widi Mulia Muncul ke Publik usai Penangkapan Dwi Sasono

Begitu tegarnya Widi Mulia mengungkapkan perasaannya usai Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Widi Mulia
Widi Mulia

Matamata.com - Widi Mulia akhirnya muncul ke publik lewat postingan di Instagramnya setelah sepekan lalu, suaminya, Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika.

Mengenakan pakaian putih, penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Be3 itu membuat video pernyataan singkat.

Widi Mulia [Instagram]
Widi Mulia [Instagram]

Widi Mulia mengucapkan salam lantas berterimakasih pada segenap keluarga dan sahabat yang mendukungnya hingga saat ini.

Ibu dari tiga orang anak ini pun juga mengakui bahwa ditahannya Dwi Sasono menjadi ujian berat bagi keluarganya.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat dan tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," ujar Widi Mulia membuka pernyataan dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat (5/6/2020).

Doa dan dukungan untuk kesembuhan Dwi Sasono membuat Widi Mulia dan keluarga menguatkan diri. Bagaimanapun, bintang film Lantai 13 ini harus bangkit demi ketiga anaknya.

"Dan sebagai ibu yang bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki, kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," lanjutnya.

Di tengah pandemi viris corona ini, Widi Mulia pun berbesar hati. Bahwa kiranya, tertangkapnya Dwi Sasono karena narkotika menjadi keadaan normal baru bagi ia sekeluarga.

Dwi Sasono dan Widi Mulia [Instagram/@widimulia]
Dwi Sasono dan Widi Mulia [Instagram/@widimulia]

"Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh," tutur Widi Mulia dengan senyum getir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020, sekira pukul 20.00 WIB. Saat penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di dalam sebuah guci. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report