Seleb

Curhat soal Orangtua, Azriel Hermansyah Hanya Tandai Ashanty dan Anang

Azriel Hermansyah tak menandai Krisdayanti padahal diva tersebut merupakan ibu kandungnya.

Linda Rahmadanti

Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)
Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Sindiran Raul Lemos mengenai anak menjadi buah bibir netizen di jagat maya. 

"Ngefans boleh tapi jangan g*b**k. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal?," tulis Raul Lemos dalam unggahannya.

Selanjutnya Raul Lemos menyindir soal pendidikan dan rasa hormat kepada yang lebih tua.

''Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," imbuhnya.

Sindiran Raul Lemos (Instagram @raullemos06)
Sindiran Raul Lemos (Instagram @raullemos06)

Lebih lanjut, Raul Lemos melancarkan sindirannya soal peran orangtua dalam mendidik anak. Ia mengaku bahwa dirinya selalu mengajarkan anak-anaknya untuk hormat kepada orang yang lebih tua.

''Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?," kata Raul Lemos.

Unggahan Raul Lemos ini lantas menjadi buah bibir netizen. Bahkan sudah banyak juga diupload di akun gosip.

Unggahan Azriel Hermansyah (Instagram @azriel_hermansyah)
Unggahan Azriel Hermansyah (Instagram @azriel_hermansyah)

Hal tersebut pula yang membuat netizen menduga bahwa Raul Lemos tengah menyindir dua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Beberapa saat setelah unggahan Raul Lemos itu, Azriel Hermansyah lantas mengunggah jeritan hatinya. Bahkan, Azriel Hermansyah juga memilih latar yang sama dengan yang digunakan Raul Lemos.

"Ya Allah lindungilah aku dan keluargaku, semoga kita selalu kuat!!,'' ujar Azriel Hermansyah dan menandai Aurel Hermansyah dalam unggahannya.

Di unggahan selanjutnya, Azriel Hermansyah menuliskan kalimat mutiara soal anak. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun, Azriel Hermansyah nampak tak menandai Krisdayanti dalam unggahannya.

''Aku berusaha mendengarkan anakku untuk lebih banyak memahami, bukan untuk mendebat, ataupun meremehkan. Aku mendengarkan anakku untuk memahami, bukan untuk memukul balik apa yang ia katakan. I love you @ananghijau @ashanty_ash." ungkapnya.

Unggahan Azriel Hermansyah itu juga diunggah ulang oleh Aurel Hermansyah ke Instagram pribadinya. Karena unggahan inilah banyak yang menduga bahwa curhatan Azriel Hermansyah merupakan respon dari sindiran Raul Lemos.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report