Seleb

Ajukan Eksepsi, Babak Baru Kasus Narkoba Lucinta Luna

Apakah Lucinta Luna juga akan mengganti pengacaranya?

Linda Rahmadanti

Lucinta Luna [Herwanto/Matamata.com]
Lucinta Luna [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Lucinta Luna sudah menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya sebanyak dua kali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam sidang terakhir pada Rabu (3/6/2020), awalnya digelar untuk mendengarkan keterangan saksi. Tapi kemudian diganti dengan pembacaan eksepsi atau nota keberatan terdakwa atas dakwaan jaksa.

Kekasih Lucinta Luna, Abash, yang menghadiri sidang tersebut menolak berkomentar banyak. Dia cuma membenarkan sang pacar ajukan eksepsi.

"Kita tunggu minggu depan aja, karena kita ngajuin eksepsi," kata Abash usai sidang.

Kabar terkini lainnya dari kasus Lucinta Luna adalah penggantian tim kuasa hukum. Tapi Abash yang disinggung soal ini menolak berkomentar.

Lucinta Luna menangis ketika diwawancarai seputar kasus narkobanya. [Herwanto/Suara.com]
Lucinta Luna menangis ketika diwawancarai seputar kasus narkobanya. [Herwanto/Suara.com]

"Kita lihat sidang minggu depan. Saya nggak bisa banyak bicara," ujar Abash.

Yang jelas dalam sidang perdana pekan lalu, Lucinta Luna tak didampingi tim kuasa hukum. Menurut Abash, hal tersebut terjadi karena ada salah komunikasi.

"Iya. Ada miskom," ujar Abash.

Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Abash di apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020 lalu.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan pil riklona, tramadol dan dua butir pil ekstasi dari tempat sampah yang diduga milik Lucinta Luna. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report