Seleb

Nagita Slavina Akui Berat Punya Kehidupan Selalu Disorot Kamera

"Aku awalnya sebelum nikah (berat), itu penyesuaian terberat sebenarnya," kata Nagita Slavina.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Nagita Slavina. (YouTube/Baim Paula)
Nagita Slavina. (YouTube/Baim Paula)

Matamata.com - Banyak yang iri dan mengidolakan sosok pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski demikian, Nagita Slavina mengaku tidak mudah menjalani kehidupan yang selalu disorot publik seperti itu. 

"Aku awalnya sebelum nikah (berat), itu penyesuaian terberat sebenarnya," kata Nagita Slavina mengakui itu dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah, Selasa (2/6/2020).

Diakui Gigi, dia bukanlah tipikal orang yang suka berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya kepada banyak orang. Namun, lambat laun dia pun menyadari bahwa menjadi perhatian publik adalah salah satu konsekuensinya menjadi artis terkenal. 

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

"Itu penyesuaian terberat aku (jadi spotlight), aku bukan orang yang suka sharing, aku tuh bawel, tapi sama yang aku dekat. Tapi lama-lama dikasih tahu sama orangtua, konsekuensinya, segala macam ya sudah jalanin aja," ucap Nagita.

Kini, ibu satu anak itu sudah bisa menikmati kondisi dirinya dan Raffi Ahmad yang selalu disorot kamera. Momen-momen saat bikin vlog pun mulai dinikmatinya kini. 

"Tapi lama-lama aku bisa nemu celahnya sendiri, kalau nge-vlog sendiri, atau sama orang-orang yang deket jadi lebih nyaman. Lama-lama mau nggak mau alhamdulilah jadi enjoy, aku syuting juga mending yang intimate gini, nggak yang rame," tambah Nagita Slavina.

"Di depan orang terlalu banyak tuh suka ada groginya, aku kikuk, bingung" lanjutnya menandaskan.

Wah, Nagita Slavina akui berat tuh jadi orang terkenal. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report