Seleb

Tak Ada Kecocokan, Elvia Cerolline Ogah Balikan dengan Billy Syahputra

Elvia Cerolline mengaku sudah tidak ada kecocokan lagi dengan Billy Syahputra.

Linda Rahmadanti

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline. (Matamata.com/Yuliani)
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai putus, Billy Syahputra kembali menghubungi mantan kekasihnya, Elvia Cerolline

Dalam momen tersebut, ia bertanya kepada Elvia mengenai netizen yang terus mendesak keduanya kembali berpacaran. 

"Kalau tanggepan aku yah, maksudnya aku sih ada sedihnya juga banyak banget yang ngomong kalau misalnya masih mau kita sama-sama. Tapi kan yang ngejalanin kita. Yah makasih juga yang sudah doain segala macem terus masih berusaha untuk menyatukan segala macem," kata Elvia Cerolline di akun YouTube Billy Syahputra yang diunggah belum lama ini.

Selanjutnya, perempuan tersebut bilang kalau tidak bisa kembali menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Dia merasa sudah tidak menemukan kecocokan sebagai pasangan.

"Tapi gimana yah emang udah nggak ada kecocokan kan. Kita juga udah ngobrol panjang lebar. Gara-gara apanya terus kenapa aku nggak sukanya kan aku udah tahu, kamu udah tahu," ucapnya.

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]
Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

Namun begitu, dia memastikan kalau hubungan asmara mereka selesai bukan karena adanya orang ketiga.

"Sebenernya nih aku kasih tahu nggak ada orang ketiga di antara kamu dan aku," sambungnya lagi.

Meskipun tidak bisa kembali berpacaran, dia meminta netizen tetap mendukung keputusannya dengan Billy Syahputra. Ditambah mereka juga masih berteman hingga saat ini.

"Yang penting kan kita masih baik-baik aja, masih berteman," pungkas Elvia Cerolline. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report