Seleb

Ditipu eks Manager Rp 11,8 M, Lisa BLACKPINK Pilih Damai

Baik banget nih Lisa BLACKPINK!

Linda Rahmadanti

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - YG Entertainment dalam keterangan resminya membenarkan perihal penipuan yang menimpa Lisa BLACKPINK.

"Kami menemukan melalui penyelidikan internal bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajernya, A," ujar YG Entertainment sebagaimana dilansir Koreaboo pada Selasa (2/6/2020).

Alih-alih menempuh jalur hukum, YG Entertainment bilang apabila Lisa BLACKPINK mau menyelesaikan masalah tersebut secara damai. Apalagi si A sudah berjanji akan mengembalikan uang pelantun Kill This Love tersebut.

"Liasa mau menyelesaikannya dengan damai karena dia (A) adalah mantan manajer yang dia percayai. A juga telah setuju mengembalikan sebagian uang tersebut. Dan sisanya akan dibayar bertahap. A juga akan segera resign dari perusahaan," tutur YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Sebagai penutup, YG Entertainment meminta maaf atas perilaku stafnya kepada Lisa BLACKPINK.

"Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar yang mencintai Lisa. Kami sangat malu dengan perilaku "A" memanfaatkan kepercayaannya dengan artis," ucap YG Entertainment.

"Dan kami merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan [staf kami]. Kami sedang mengerjakan langkah-langkah untuk mencegah peristiwa yang tidak menguntungkan terjadi lagi," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Lisa BLACKPINK mempercayai uangnya senilai 1 miliar KRW atau setara dengan Rp 11,8 miliar kepada A untuk investasi dibidang properti di Korea Selatan. Sayangnya uang tersebut disalahgunakan A buat bermain judi. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report