Seleb

Tagihan Listrik Capai Rp 1 Juta dalam Dua Hari, Nagita Slavina Pusing

Nagita Slavina sampai uring-uringan dan ngomel dengan petugas PLN.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Nagita Slavina [Evi Ariska/Matamata.com]
Nagita Slavina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Nagita Slavina pusing tatkala tagihan listrik di rumahnya mencapai satu juta dalam dua hari. 

Hal itu terlihat dalam video berjudul 'Bagi2 Rezeki Naik Mobil Rafathar, Gigi Pusing Listrik Jepret Mulu! - Janji Suci (31/5/20) P2' yang diunggah di kanal YouTube Senin (1/6/2020).

Nagita sampai memanggil pihak PLN ke rumahnya untuk memeriksa listrik karena ia merasa ada yang tak beres.

"Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalemnya. Jadi tuh listriknya kalau menurut akal saya, daya segini harusnya cukup. Di rumah mama aja yang rumahnya gede nggak sampai segini (jepret terus)," jelas Nagita Slavina kepada petugas PLN.

Nagita menduga, listrik yang sering bermasalah membuat tagihan listriknya membengkak. Istri Raffi Ahmad itu menyebut biaya listrik di rumahnya yang terbilang fantastis, yakni mencapai Rp 1 juta hanya untuk waktu dua hari.

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini nggak selalu nyala. Berarti kan si listriknya itu kan nggak ke jalurnya, bener nggak?" Tanya Nagita Slavina ke petugas PLN.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]

Bila dikalkulasi, jumlah biaya listrik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bisa mencapai Rp 15 juta untuk satu bulan. Tak heran Nagita Slavina uring-uringan.

Pihak PLN pun memberi penjelasan akan segera mengecek penyebab listrik rumah Nagita Slavina yang kerap padam. Nagita pun kemudian meminta agar tagihan listrik di rumahnya dibayar bulanan.

"Bulanan aja pak, pusing, gimana caranya deh biar nggak ngejegrek, kulkas ada sepuluh, malu pak tiap ada tamu ngejegrek mulu," pungkasnnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report