Seleb

Terngakak! Fitri Tropica Suruh Suami Tidur di Ruang Tamu Gara-gara Ini

Pertengkaran online antara Fitri Tropica dan suami malah bikin netizen ngakak.

Tinwarotul Fatonah

Fitri Tropica dan suami. (Instagram/@fitrop)
Fitri Tropica dan suami. (Instagram/@fitrop)

Matamata.com - Baru-baru ini, Fitri Tropica atau Fitrop dan sang suami, Irvan Hanafi kembali bikin mencuri perhatian dengan pertengkaran via konten Instagram.

Mulanya, Irvan Hanafi mengunggah dua foto kebersamaannya dengan sang buah hati, Sada Amina Hanara. Dia pun menyertakan caption yang cukup panjang dalam unggahan tersebut.

"Sada, kenapa kalau Papi yang nyanyi, Sada kelihatannya ruang lincah attractive dan bahagia banget? Apa ada nyanyian lain yang selama ini bikin Sada tertekan sedih dan marah? Coba dilirik siapa oknumnya?" ungkap suami Fitrop yang dalam foto tampak sedang bermain ukulele.

Unggahan suami Fitri Tropica, Irvan Hanafi, di Instagram. (Instagram/@irvantoge)
Unggahan suami Fitri Tropica, Irvan Hanafi, di Instagram. (Instagram/@irvantoge)

"Tenang ya Sada. Ada pita suara dan genjrengan ukulele Papi yang selalu siap memurnikan kembali gendang telinga Sada," lanjutnya.

Tak disangka, postingan tersebut memicu pertengkaran rumah tangga. Merasa disindir, Fitri Tropica pun segera menulis tanggapannya di kolom komentar.

"Enjoy sleeping at the living room my dear," tulis Fitrop.

Beberapa saat kemudian, Fitri Tropica membikin konten tandingan yang membuat kisah perseteruan ini seolah semakin panas. Dia mengunggah foto serupa tapi dengan caption berbeda.

"Ini adalah foto cinta kasih yang nyata seorang anak pada papinya. Enjoy banget anak aku dengerin lantunan suara papinya bermain ukulele," kata Fitro pada keterangan foto.

Fitri Tropica berantem dengan suaminya via konten Instagram. (Instagram/@fitrop)
Fitri Tropica berantem dengan suaminya via konten Instagram. (Instagram/@fitrop)

"Kenapa, nak? Suara papi agak kayak ada pilek-pilek bindengnya gitu ya? Ya wajar lah. Namanya Papi last night sleeping in livingroom. Nanti kita kasih tahu Papi pelan-pelan, ya. Makanya Papi kalau tulis caption foto di Ignya JANGAN CARI GARA-GARA. Bikin Mama jadi macan," imbuhnya kemudian.

Ternyata tak berhenti di situ, suami Fitri Tropica dengan santainya membalas ocehan istrinya di kolom komentar dengan menulis, "Apaan orang AC kamar mati. Bu Pitri nggak panas, Bu? Malah di kamar. Enak di luar adem AC-nya nggak rusak."

"Biarin, enak rasa summer di Switzerland," sambar Fitrop tak mau kalah.

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi (Instagram/@fitrop)
Fitri Tropica dan Irvan Hanafi (Instagram/@fitrop)

Pertengakaran Fitri Tropica dan suaminya itupun mengundang beragam komentar kocak dari netizen. Bukannya emosi atau prihatin, mereka malah merasa terhibur.

"Kenapa sih biduk rumah tangga ini. Bertengkar bales-balesan caption. Terngakak sih," komentar seorang netizen.

"Teruskan, Teh. Jangan kasih kendor," komentar netizen lain.

"Jangan cari gara-gara lagi, nanti disuruh tidur di keset," timpal netizen lainnya. (Rima Sekarani)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report