Seleb

Dibilang Lebih Bijaksana usai Bebas Penjara, Ini Kata Ahmad Dhani

"Bijaksana tapi ngomong sembarangan ya?" kata Helmy sembari tertawa.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Ahmad Dhani jawab tantangan Jerinx, (Youtube/VideoLegend)
Ahmad Dhani jawab tantangan Jerinx, (Youtube/VideoLegend)

Matamata.com - Beberapa orang menilai Ahmad Dhani menjadi lebih bijak dalam berbicara usai bebas dari penjara karena kasus ujaran kebencian. Salah satunya Helmy Yahya.

Ini terlihat saat Helmy Yahya beberapa waktu lalu bincang-bincang dengan Ahmad Dhani di channel YouTube pribadinya.

Namun, Ahmad Dhani mengelak disebut lebih bijaksana pasca keluar dari penjara.

"Habis sekolah (penjara) hikmah atau perubahan apa yang didapat Ahmad Dhani?" tanya Helmy Yahya.

"Aku nggak berubah, aku sih nggak setuju yah dibilang berubah (bijaksana). Cuman aku melakukan politik diam aja, diam juga politik kan. Jadi aku sekarang melakukan politik diam," jawab Ahmad Dhani.

Suami Mulan Jameela itu menambahkan, sikap bijaksananya telah ada dari dulu. Ahmad Dhani pun mengungkit obrolannya dengan Luna Maya yang membuat kesan ia lebih bijaksana sekarang.

"Kalau dibilang aku tambah bijaksana nggak lah, saya dari dulu bijaksana. Kemarin tuh Luna Maya bilang aku lebih bijaksana, seolah-olah aku dulu nggak bijak. Padahal dari dulu udah bijak," jelas Ahmad Dhani diiringi tawa.

Luna Maya dan Ahmad Dhani [Youtube/ Luna Maya]
Luna Maya dan Ahmad Dhani [Youtube/ Luna Maya]

Mendengar ucapan pentolan Dewa 19 itu, Helmy Yahya menggoda. Sebab, Ahmad Dhani yang mengaku bijak itu terbukti bicara sembarangannya membuat ia dipenjara.

"Bijaksana tapi ngomong sembarangan ya?" kata Helmy sembari tertawa.

Presenter kuis sekaligus eks Dirut TVRI Helmy Yahya.  [Instagram]
Presenter kuis sekaligus eks Dirut TVRI Helmy Yahya. [Instagram]

Ahmad Dhani langsung merespons ucapan Helmy Yahya. Ia menegaskan hingga saat ini tak merasa salah sama sekali dalam kasus tersebut.

"Nggak sembarang juga, aku menolak kalau aku disalahkan (kasus sebelumnya) aku nggak merasa salah," kata Ahmad Dhani.

"Mana ada orang yang melakukan Tweet seperti saya ini dipenjara? itu nggak ada bang. Saya menolak kalau dikatakan bersalah atau dikatakan nggak ada adab dalam ngetweet. Kan ini negara demokrasi," jelasnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report