Seleb

Geger Rekan Artis Ketahuan Diduga Like Postingan Akun Haters Syahrini

Jawab tudingan tersebut, fans rekan artis ternama itu bongkar fakta sebenarnya.

Linda Rahmadanti

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen di dunia maya. Hal ini lantaran ia diduga memberikan like di salah satu postingan akun @danunyinyir99.

Akun @danunyinyir99 diketahui adalah akun haters Syahrini yang telah dipolisikan usai menebar isu video porno mirip Syahrini.

Karena hal inilah, banyak netizen yang memberikan sindiran kepada Maia Estianty.

''@wildansembilan9 tak sebijak yang ditampilkan selama ini, Akun penebar fitnah dan pencaci maki disukainya ternyata. Miris.com,'' tulis @ani_patmo.

Maia Estianty (Instagram @markonah_tonggek)
Maia Estianty (Instagram @markonah_tonggek)

''@ani_patmo doi dulu orangnya baik tapi setelah berteman ma Aming dkk yang sok sokan itu trus doi berubah jadi wanita yang nggak mau diatur, keras kepala, nggak mau ngalah. Makanya terjadilah drama cerai berai ma ADP. Dan orang-orang di luaran sana cuman bisa ngelihat luarnya aja,'' ujar @wildansembilan9.

Ramai menjadi perbincangan di dunia maya, akun fans Maia Estianty menjelaskan bahwa dirinya merasa yakin sang idolanya tak sengaja memberikan like di postingan akun haters Syahrini.

Maia Estianty (Instagram @markonah_tonggek)
Maia Estianty (Instagram @markonah_tonggek)

Ia juga mengungkapkan alasan mengapa Maia Estianty stalking akun haters Syahrini itu. 

''Tenang, bunmai nggak ada hubungan apa-apa sama mana mana akun gosip. Itu pure bunmai ter-like, kenapa nyonyiah bisa stalk akun danu. Karena kapan hari banyak yang tag nama nyonyiah dan daddy disana. Jadi mau nggak mau nyonyiah pasti buka dong akun dan postingan itu, dan jari nyonyiah "kepleset", malangnya ditemu sama babon. Jadilah bahan gorengan hahahahaha. Manusia itu lucu-lucu ya!!!,'' ungkap fans Maia Estianty.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report