Seleb

Akui saat Hamil 2 Bulan Kena KDRT, Aska Ongi Larang Aliff Alli Ketemu Anak

Aska Ongi mengaku sering dapat KDRT Aliff Alli sejak hamil dua bulan.

Tinwarotul Fatonah

Momen pernikahan Aliff Alli. (Instagram/@theisakhan)
Momen pernikahan Aliff Alli. (Instagram/@theisakhan)

Matamata.com - Belum lama ini selebgram Aska Ongi membeberkan rumah tangganya dengan Aliff Alli.

Sebelum akhirnya memutuskan cerai, Aska mengaku sejak hamil dua bulan sudah sering menerima kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Aliff.

Hal itu benarkan oleh Sunan Kalijaga selaku tim kuasa hukum Aska Ongi.  Gara-gara itu kliennya masih trauma dengan Aliff dan hal itu juga yang menjadi alasan Aska melarang Aliff bertemu dengan anaknya.

Aliff Alli Khan [Instagram]
Aliff Alli Khan [Instagram]

"Ibu Aska terpaksa membatasi (pertemuan Aliff dengan anaknya), karena ini bisa dikatakan trauma. Traumanya karena ini kejadian berulang, pada saat Aska usia kehamilan dua bulan," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2020).

Aska Ongi mengungkap, KDRT itu terjadi beberapa kali saat dirinya tengah mengandung. "(Usia kehamilan) dua bulan, empat bulan sampai tujuh bulan," jelas Aska Ongi.

"Dua bulan, empat bulan terjadi penganiayaan dari mulai yang ringan, sedang sampai yang penganiayaan berat," timpal Sunan Kalijaga.

Pernikahan Aliff Alli dan Aska Ongi [Foto: Nika di Bali]
Pernikahan Aliff Alli dan Aska Ongi [Foto: Nika di Bali]

Tapi Aska Ongi menegaskan kalau KDRT yang terjadi bukan karena orang ketiga. "Cekcok sih, enggak (orang ketiga). Maksudnya kayak hal kecil berulah gitu," tutur Aska Ongi.

Sebelumnya, Aska Ongi membagikan foto-fotonya dengan luka memar di media sosial. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report