Seleb

Takut Bangkrut, Nikita Mirzani Ogah Pacaran

Kok bisa nih Nikita Mirzani malah takut bangkrut bisnisnya kalau pacaran, apa alasannya ya?

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani membantu penjual gado-gado yang kena stroke. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Nikita Mirzani membantu penjual gado-gado yang kena stroke. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Matamata.com - Berstatus janda dan sudah punya tiga anak, ternyata Nikita Mirzani mengaku masih banyak yang mendekatinya.

Gagal dalam pernikahan sampai tiga kali, hingga saat ini perempuan yang akrab disapa Niki ini belum berniat melepas status jandanya.

"Banyak (laki-laki yang dekatin) lah. Cuman lagi nggak mau dekat sama cowok," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Niki merasa kurang beruntung jika ada lelaki dalam kehidupannya. Hal itu menjadi ketakutan tersendiri untuk bisnis Nikita Mirzani.

"Kalau ada cowok di hidup gue bakalan riweh aja, beneran deh. Gue takut bisnis nggak jalan, takut banget gue," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Revi C Rantung/Suara.com]

Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjalani hubungan tanpa status atau yang disebutnya sebagai freelance, agar ia tetap fokus pada kerjaan.

"Gue sekarang freelance sumpah dah. Gue lepasan aja deh, gue selalu ngomong sama cowok yang deketin gue, 'Udah tau kan gua maunya gimana'. Jadi no heart feeling aja," tutur Nikita Mirzani. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report