Seleb

Sempat Rahasiakan Kehamilan Anak ke-5, Zaskia Adya Mecca Ungkap Alasannya

Awalnya hanya keluarga dan orang terdekat sajalah yang tahu kabar Zaskia Adya Mecca hamil.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Alasan merahasiakan kehamilan hingga berusia 8 bulan dari publik diungkap Zaskia Adya Mecca. Sebab hanya keluarga dan orang terdekat sajalah yang tahu kabar bahagia ini. 

Pada dasarnya Zaskia Adya Mecca cuma pengen memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak bersikap serba tahu. Hanya karena mereka melihat postingan seseorang di media sosial.

“Pengin ngasih tau ke orang-orang, misalnya udah follow di Instagram merasa tahu banget orang itu. Padahal di balik Instagram dan rutinnya posting, kadang ada hal besar yang orang nggak bisa di share,” tutur Zaskia Adya Mecca, Kamis (28/5/2020).

Zaskia Adya Mecca hamil anak ke-5? - (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca hamil anak ke-5? - (Instagram/@zaskiadyamecca)

Selain itu, artis 32 tahun ini juga menginginkan masyarakat tidak cepat memberikan penilaian atas apa yang dilihat.

“Belum tentu orang yang sering sharing bahagia, hatinya lagi baik. Bisa juga sebaliknya. Jadi, kita nggak bisa judge orang lain hanya karena Instagram,” terang perempuan yang akrab disapa Bia ini.

Contoh lain dibeberkan oleh Hanung Bramantyo, sang suami. Misalnya saja saat mereka membagikan foto saat salat subuh dan orang mengira postingan itu adalah pamer ibadah, padahal bukan itu maksudnya. 

“Padahal bukan itu maksudnya. Hanya mau kasih tau nikmatnya salat jamaah. Karena pantang bagi keluarga kami foto orang lagi ibadah, takut riya,” jelas sang sutradara Bumi Manusia ini.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Untuk itu dengan informasi ini Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo berharap tidak ada lagi orang-orang yang bersikap lebih tahu, maupun gampang menilai seseorang. Hanya karena postingan mereka di media sosial.

“Kita nikmati aja yang di sosial media, dan sekarang kita nggak sabar (menyambut kelahiran anak kelima). Doain aku sama bayi bisa selamat, sehat semuanya,” pungkas Zaskia Adya Mecca.

Selamat ya Zaskia Adya Mecca hamil anak kelima. Semoga lancar sampai hari H. [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report