Seleb

Gempi Patah Hati Sampai Nangis-nangis, Gisel Pusing!

Duh Gempi patah hati kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Selalu cerita tapi Gempita Nora Marten (Gempi) kini sedang merasa patah hati.

Ini diceritakan mamanya, Gisella Anastasia (Gisel) lewat akun Instagramnya, @gisel_la, Rabu (27/5/2020).

Tentunya bukan karena cowok, kan Gempi masih kecil. Ternyata Gempi patah hati karena beberapa hari tak bisa bertemu dengan kucing di sekitar komplek perumahannya.

"Hari ini dia patah hati karna ga bisa nemuin “cutie” dimana mana. Cutie itu kucing yang sering ga sengaja ketemu sama Gem di komplek dan main bareng," ungkap Gisel sambil mengunggah video Gempi menciumi gambar kucing.

Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)
Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)

Wajah Gempi juga terlihat murung dan kesal sambil terus memandangi gambar kucing yang diberi nama Cutie itu.

Di video kedua yang posting Gisel, Gempi memang terlihat sangat menyayangi kucing tersebut.

Bahkan Gempi sampai nangis-nangis karena ingin pelihara kucing di rumah.

"Beberapa hari lalu Gempi nangis-nangis ke mama Isel minta tolong banget dibolehin pelihara kucing," cerita Gisel.

Gisel pun kini masih berunding dengan Gempi apakah akan memelihara kucing nantinya. Karena bagi Gisel punya hewan pelihataan adalah komitmen yang besar.

Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)
Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)

Pacar Wijaya Saputra ini bahkan sampai pusing karena terus-terusan merasa diteror dengan kisah haru Gempi dan si kucing.

"Well.. its a huge commitment buat punya hewan peliharaan.. jadi kita lagi berunding gimana cara terbaiknya. Tapi sementara itu, tiap hari kita diteror sama kisah haru dari gempi dan Cutie.. hahahaha puspita deh mama Gem hahahahahhahahahaha emesh!" papar Gisel.

Gisel dan Gempi juga dapat dukungan dari Tyas Mirasih yang juga pelihara kucing.

Gibran Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gibranmarten)
Gibran Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gibranmarten)

"Bisaaaa!! Ayooo punyaaaa gem," komentar Tyas.

Ada juga yang memuji Gempi karena sangat penyayang.

"Ah Gempi penyayang banget kamu," komentar netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report