Seleb

Menikah saat Pandemi Virus Corona, Aldi Taher Tak Didampingi Orangtua

Hal ini lantaran ibu Aldi Taher sedang sakit stroke dan harus naik kursi roda.

Linda Rahmadanti

Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]
Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Meski sedang pandemi virus corona, namun Aldi Taher memastikan akan menikahi kekasihnya, Salsabillih dalam waktu dekat.

Kendati demikian, ia belum tahu pasti tanggal pernikahannya. 

"Nanti aku kabarin deh, yang pasti kan aku bilang habis lebaran, kita berharapnya kan lebaran ini udah selesai ternyata masih panjang kan, jadi yaudah kita jangan putus harapan," kata Aldi saat dihubungi baru-baru ini.

Aldi sampai saat ini terus berusaha untuk bisa menemui calon mertuanya yang tinggal di Palembang, Sumatera Selatan.

Dia mengalami kesulitan untuk bertemu karena Palembang masuk zona merah penyebaran covid-19.

"Kalau ditanya aman insyaAllah aman, kalau dibatalkan nggak, ketunda iya jelas cuma terus berjuang, alhamdulillah," ujar dia.

Aldi Taher [Yuliani/Suara.com]
Aldi Taher [Yuliani/Suara.com]

Aldi memastikan bila pernikahan tetap digelar di tengah pandemi covid-19, keluarga besarnya tidak akan ke Palembang.

"Wallahualam, karena gini, pertama ibu kan memang kondisnya kan ibu Aldi pejuang stroke pake kursi roda segala macem. Tapi Aldi sudah menyampaikan ke ayah ke ibu juga, 'Aldi mau nikah', kata Aldi.

"Kalau laki-laki kan ibaratnya gitu, apalagi Aldi juga duda punya anak ya, beda lah kalau awal nikah mungkin perlu didampingin tapi kalau kondisinya kayak begini, ayah justru bilang berangkat aja ayah mendoakan sama ibu," ujarnya lagi. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report