Seleb

Demi Bertemu Calon Mertua, Aldi Taher Siap Jalani Rapid Test Corona

Hal ini agar Aldi Taher segera bisa menemui calon mertuanya yang berada di Palembang.

Linda Rahmadanti

Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)
Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Demi bisa menemui calon mertua yang berada di Palembang, Aldi Taher mengaku siap menjalani rapid test corona.

"Kalau ditanya gimana progresnya Bismillah, Aldi sama calon istri kalau harus jalanin rapid test kita ikutin, jadi begitu masuk Palembang bisa tunjukin," kata Aldi Taher melalui telepon saat dihubungi, Selasa (26/5/2020).

Aldi mengakui pandemi covid-19 membuatnya menemui banyak tantangan untuk menikahi Salsabillih. Terlebih, domisili mereka berbeda.

"Karena kendalanya gini, pertama kan beda kota, calon mertua tinggal di beda kota, kalau satu kota kan gampang," ujarnya.

Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/Suara.com]
Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/Suara.com]

"Saya kan harus ketemu calon mertua dulu untuk ngelamar gitu kan ke orangtuanya, lamaran dulu nih, itu juga perjuangan juga," kata dia lagi.

Aldi memaklumi tantangan yang harus dihadapinya. Pasalnya Palembang termasuk daerah yang memiliki kasus virus corona yang cukup tinggi.

Salsabillih (Instagram @salsabillih06)
Salsabillih (Instagram @salsabillih06)

"Kalau nggak ada pandemi nggak akan serumit ini, apalagi Palembang dari yang kita denger termasuk tertinggi juga," ujarnya.

Aldi pun meminta doa untuk kelancaran pernikahannya yang kabarnya akan diselenggarakan pada Juni.

"Jadi mohon doanya supaya dilancarkan karena kan ini kan ibadah ya, kalau niat ibadah pasti dilancarkan oleh Allah," kata Aldi. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report