Seleb

Bikin Heboh Prank Jual Rumah Olga, Billy Syahputra Senang Dapat Pro Kontra

Ini Kata Billy Syahputra setelah nge-Prank mau jual rumah warisan Olga Syahputra.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Warisan rumah Olga Syahputra. (YouTube/Billy Syahputra)
Warisan rumah Olga Syahputra. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Sudah bikin heboh karena prank jual warisan rumah Olga SyahputraBilly Syahputra minta maaf.

Meski begitu, Billy mengaku senang karena ramainya berita tersebut menandakan banyak yang masih peduli dengan almarhum kakaknya.

Billy Syahputra mengumumkan menjual rumah Olga Syahputra di media sosial. [Instagram]
Billy Syahputra mengumumkan menjual rumah Olga Syahputra di media sosial. [Instagram]

"Alhamdulillah masyarakat Indonesia masih care. Perihal contoh, ini cuma konten rumah almarhum dijual, responnya sangat luar biasa. Ada yang pro dan tidak, yang dukung juga karena itu rumah sudah lama dan bisa buat kehidupan bang Billy," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020).

Billy Syahputra mengaku senang dengan ramainya pro dan kontra. Mantan kekasih Hilda Vitria ini membebaskan masyarakat untuk berpendapat setelah tahu penjualan rumah Olga Syahputra hanya prank.

"Itu balik soal persepsi dan komentar orang-orang, kan itu hak mereka," jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra juga meminta maaf jika kontennya membuat orang-orang merasa dirugikan. Hal itu semata-mata untuk mengenang almarhum Olga Syahputra.

Olga Syahputra dan Billy Syahputra [Instagram]
Olga Syahputra dan Billy Syahputra [Instagram]

"Jadi teman-teman kalau misalkan konten itu ada yang merasa dirugikan, bang Billy minta maaf yang paling dalam. Tapi benar, nggak ada niat apa-apa," imbuhnya.

"Jadi supaya masyarakat Indonesia masih terus mengingat almarhum. Contohnya memang kalian ingat, perhatian dan sayang sekali sama almarhum, sekaligus cuma mau isengin dan prank bapak aja sih, karena begitu sayangnya sama sosok almarhum," ucap Billy Syahputra menjelaskan.

Sebelumnya, Billy Syahputra mengumumkan akan menjual rumah peninggalan Olga Syahputra di channel YouTube dan Instagramnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report