Seleb

Pamer Perut Buncit Dilihatin Suami dan 4 Anaknya, Zaskia Adya Mecca Hamil?

Zaskia Adya Mecca banjir ucapan selamat nih dari rekan artis dan netizen lain.

Tinwarotul Fatonah

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Hari ketiga lebaran Idul Fitri 2020, postingan Instagram Zaskia Adya Mecca bikin netizen penasaran sekaligus bahagia.

Ini setelah istri sutradara Hanung Bramantyo itu mengunggah foto pamer perut buncit.

Ia tersenyum menunjukkan perut buncitnya sambil dilihatin suami dan keempat anaknya, Sybil, Kala, Aba dan Bhre.

Hanya saja caption yang ditulisnya tak menunjukkan pengumuman kehamilan.

Perempuan yang akrab disapa Bia ini menulisakan itu hasil dari makan selama lebaran yang kebanyakan.

Zaskia Adya Mecca pamer perut buncit ke suami dan anak-anak. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca pamer perut buncit ke suami dan anak-anak. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"'Bii, ko lebaran hari ke-3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!' (emoji ngakak) Ada yang langsung sedrastis ini juga kah 3 hari lebaran?" tulisnya pada Selasa (26/5/2020).

Walaupun tak ada kata-kata sedang hamil, banyak netizen yang mengucapkan selamat. Ada juga beberapa rekan artis ikut nimbrung. Ada Laudya Cynthia Bella dan Meisya Siregar yang ikut bahagia.

"Akhirnyaaaaaa," ungkap Laudya Cynthia Bella.

"Biar ada kenangan di ignya masa2 ini," balas Zaskia.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Biaaa, beneran yah ??? Ahhhhh Im so happy for you! Terutama super kagummmmm karena .... (banyak kagumnya, tapiiii salah satunya ahhhhhhhhh gw sirikkk kek anak gadissssss gtuuuuuu !!!! Selamat sehat selamat ya !!!" komentar Meisya Siregar.

"Aaaa mbameiii masyaa Allah. Makasiii aku ko tersipu bacanya," balas Zaskia.

Zaskia Adya Mecca tampak tak membantah maupun mengiyakan soal anggapan dirinya hamil dari netizen.

"Udah denger kabar ini bbrp bulan dari sblm lockdown. Pas awalnya gak percaya, soalnya aku tiap hari mantengin story nya Bia, dan kayaknya gak ada tanda apa2. Taunya beneraaan," komentar @risasafari.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report