Seleb

Kayak Keluarga Sendiri, Begini Kedekatan Sabrina Chairunnisa dengan ART-nya

Wah Sabrina Chairunnisa sedakat dan sesayang itu dengan ART-nya.

Tinwarotul Fatonah

Sabrina Chairunnisa bersama Deddy Corbuzier dan ART-nya. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa bersama Deddy Corbuzier dan ART-nya. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Sabrina Chairunnisa belum lama ini mengungkapkan isi hatinya karena beruntung punya asisten rumah tangga (ART) yang sangat baik.

Keberadaan ART-nya yang bernama Mellisa ini bahkan sudah dianggap seperti keluarga sendiri setalah 7 tahun bersama.

"Too much love in one pic," ungkap tunangan Deddy Corbuzier di postingannya pada Senin (25/5/2020) sambil mengunggah foto berdua.

Di captionnya, Sabrina mengenalkan sosok Mellisa yang sangat baik kepadanya. Bahkan selama kenal, ia belum pernah memarahi ART-nya itu.

"Ini Mellisa, kesayangan kita semua. Yang paling ngga pernah bikin kesel atau marah. Kayaknya 7 tahun aku kenal, aku yang super perfectionist dan cerewet banget Sekalipun ga pernah marah ke Mel. Karena ya memang ga pernah bikin salah," ungkap Sabrina.

Sabrina Chairunnisa dan ART-nya. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa dan ART-nya. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Ia juga memuji kerja ART-nya yang bagus, apalagi masakannya yang rasanya juara.

Tak hanya itu, ART-nya itu sangat pengertian. Saat masa pandemi seperti ini, ia juga menaati imbauan pemerintah untuk tidak mudik sehingga untuk pertama kalinya lebaran bareng Sabrina dan juga Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut, Sabrina menceritakan betapa sayangnya ART-nya dengan Sabrina dan keluarga. Tak hanya itu, bahkan ada cerita soal betapa baiknya sang ART pada hewan peliharaan Sabrina.

"Sayangnya sama kita kaya apa? Jangankan sama kita. Sama Chanel anabul aku aja dia sayang bgt. Dec kmrn saat kita ke USA. Itu harusnya Chanel di pet hotel langganan. Tapi batal karena tetiba Chanel sakit. Udah panik dan nangis-nangis stress nyaris ga jadi berangkat. But then, Mellisa pilih stay mundurin pulkam taun baru demi jagain Chanel :') jadi baru pulkam setelah kita balik Jakarta lagi. Mel, we owe u ALOT :') khususnya aku. engga pernah kebayang kalau hari-hari kita tanpa kamu. Even Chanel, kalau Mellisa pulkam dia ga mau makan berhari-hari. Sesayang itu. We Love you, Mel," beber Sabrina.

Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Postingan Sabrina Chairunnisa bikin beberapa netizen terharu ini setelah membaca captionnya.

"Aku baca caption sabrina jadi melo loh mewek terharu," komentar netizen.

"Yaa Allah terharu aku bacanya," tambah netizen lainnya.

Ada juga netizen yang menyoroti kedekatan Sabrina dengan ART-nya ini.

"Seneng nya bisa akrab gitu ka," komentar netizen lain.

"Mbak mel nya begitu karena dikelilingi dengan orang-orang memperlakukan dia dengan sangat baik dan tulus contoh nya kaya ka sabrina dan om ded.. Seneng liat khidupan kalian tuhh jauh dari gimmick postingannya selalu ada nilai edukasinyaa entah di YT atau di IG. Sukses terus yaa," komentar lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report