Seleb

Dapat Somasi, Laurens Papa Angkat Syahrini: Saya Tak Salah

"Saya tidak bohong tidak fitnah dan tidak ada hoax di sini," tegas Laurens Papa Angkat Syahrini.

Tinwarotul Fatonah

Laurens, ayah angkat Syahrini. (Instagram/@liohk)
Laurens, ayah angkat Syahrini. (Instagram/@liohk)

Matamata.com - Kabar baru datang dari Laurens, pria asal Belanda yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini.

Ia mengungkapkan kalau mendapatkan somasi dari pihak wanita yang selama ini digembar-gemborkan di akun Instagramnya. Pun ia disuruh untuk menghapus semuanya.

Namun ia bersikeras tak akan menghapus cerita-cerita yang dibagikan di media sosial selama ini. Bahkan ia merasa tak melakukan kesalahan atau menyebarkan berita bohong. Sehingga ia enggan berhenti mesti telah disomasi.

"Dua minggu ini saya alami banyak hal berat dan tekanan dari somasi pihak wanita tersebut. Karena saya tidak bohong tidak fitnah dan tidak ada hoax di sini, mungkin ada salah bicara dalam live saya. Tapi sejauh ini saya bisa hadapinya," kata Laurens di Instagram baru-baru ini.

Lebih jauh, Laurens menjelaskan, awalnya dia ingin membuat buku tentang kehidupan pribadinya. Termasuk menyelipkan cerita tentang perempuan yang diduga Syahrini dalam hidupnya.

Laurens bersama Syahrini dan Aisyahrani. [Instagram]
Laurens bersama Syahrini dan Aisyahrani. [Instagram]

Namun belum sempat menulis buku itu , isu ayah angkat Syahrini mencuat ke telinga publik dan menjadi heboh. Alih-alih menjelaskan dirinya tak mempunyai hubungan spesial, Laurens justru membongkar tentang perempuan beragenda.

"Sebenarnya rencana adalah buat buku untuk periode selama saya hidup dan mengalami banyak hal. Kebetulan sepanjang hidup saya, dalam periode tahun tertentu terselip kisah wanita penyanyi tersebut di dalamnya dan jadi ramai, dan banyak gosip fitnah dan semua diblunder," terangnya.

Belum selesai cerita Laurens tentang wanita beragenda yang diduga Syahrini, dia justru mendapatkan somasi. Tak merasa bersalah Laurens pantang mundur.

"Sebelum itu tuntas tiba-tiba ada somasi yang meminta saya untuk stop. Dan itu tidak bisa saya lakukan, karena itu semua menjadi terlihat bertele-tele, tidak jelas dan tidak memuaskan beberapa orang dan atas banyak pertimbangan belum bisa seperti yang kita harapkan," sambungnya.

Kebersamaan Syahrini dan Laurens, ayah angkatnya. (Instagram/@liohk)
Kebersamaan Syahrini dan Laurens, ayah angkatnya. (Instagram/@liohk)

Laki-laki berusia 80 ini juga menjadi sasaran netizen. Dia disebut panjat sosial atau pansos dari Syahrini demi mengumpulkan pundi-pundi uang.

Namun lagi-lagi Laurens memilih acuh dengan cibiran tersebut maupun somasi yang dilayangkan padanya.

"Saya tidak bersalah untuk apa saya hentikan kan? Ada beberapa katakan pansos dan lain lain. Apa yang bisa dipansoskan pada orang yang karirnya sudah selesai??? Menurut saya, insting manusia pasti lebih tertarik pada kebenaran dan bukan pada saya," katanya.

"Saya belum bisa memutuskan harus ikuti kemauan pihak wanita tersebut untuk menghapus postingan tentang wanita tsb di IG saya," ujarnya lagi.

Laurens, ayah angkat bule Syahrini. (Instagram/@liohk)
Laurens, ayah angkat bule Syahrini. (Instagram/@liohk)

Sebelumnya, Laurens mendadak muncul dan mengaku sebagai papa angkat Syahrini. Dia membagikan foto dan video kebersamaan bareng istri Reino Barack itu di Instagram.

Laurens mengungkapkan fakta-fakta versinya yang lebih seperti membongkar air wanita beragenda yang diduga adalah Syahrini.

Syahrini selama ini tak pernah memberi tanggapan. Namun salah satu sahabatnya, sosialita Junita Liesar baru-baru ini membela Syahrini. Ia membongkar balik aib Laurens. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report