Seleb

Pertama Kali Salat Ied di Masjid usai Mualaf, Cindy Caroline: Deg-degan!

Bisa menjalani salat Ied di Masjid untuk pertama kalinya adalah kebahagiaan bagi Cindy Caroline.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Cindy Caroline (Instagram/@c.eendy)
Cindy Caroline (Instagram/@c.eendy)

Matamata.com - Sebagai seorang mualaf, selebgram Cindy Caroline merayakan lebaran pertamanya tahun ini. Bisa menjalani salat Ied di Masjid adalah kebahagiaan baginya. Apalagi ini pertama kalinya Cindy masuk masjid sekaligus salat di dalamnya. 

"Mau cerita sedikit pengalaman salat Ied pertama. Jujur deg-degan banget nggak tau kenapa kayak excited banget banget karena 19 tahun hidup baru ini ngerasain salat di masjid + langsung hari besar," cerita Cindy di Instagram beberapa jam lalu.

Cindy mengaku merasakan kenikmatan spiritual salat Ied di Masjid. Sembari bercanda, dia juga memastikan melakukan gerakan salat Ied dengan benar.

Unggahan Cindy Caroline [Instagram]
Unggahan Cindy Caroline [Instagram]

"Seneng banget bener-bener ngerasain Allah baik banget sama aku huuuu. Nggak kok, nggak rukuk di takbir kedua. Dah ah ntar jadi curhat panjang sekali lagi. Minal aidin wal faidzin semua," katanya.

Cindy Caroline tak lupa memajang fotonya saat mengenakan mukena lengkap dengan masker di dalam unggahan terbarunya tersebut.

Cindy Caroline (Instagram/@c.eendy)
Cindy Caroline (Instagram/@c.eendy)

Sontak postingan Cindy Caroline pertama kali Salat Ied di Masjid banjir komentar netizen. Selain mengucapkan selamat lebaran, netizen juga memuji penampilan Cindy memakai mukena.

Pada pertengahan Ramadan tahun ini, kabar Cindy Caroline mualaf memang mengejutkan. Dia sempat membantah keputusan mualaf diambil karena pacarnya seorang muslim waktu itu. 

Itu dia pengalaman Cindy Caroline Salat Ied pertama kali. Bagaimana denganmu? [Yazir Farouk]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report