Seleb

Dijuluki Si Pemersatu Bangsa, Tante Ernie Pernah Dipasang Tarif Rp 25 Juta

Mengetahui sang istri dipasang tarif Rp 25 juta, suami Tante Ernie sampai murka.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Tante Ernie (Instagram @himynameisernie)
Tante Ernie (Instagram @himynameisernie)

Matamata.com - Tante Ernie rupanya pernah mengalami hal yang kurang mengenakkan. Ia mengaku pernah dipasang tarif Rp 25 juta oleh oknum tidak bertanggungjawab. 

Foto Tante Ernie dijadikan satu menjadi sebuah video dalam salah satu YouTube channel. Dalam keterangannya, dituliskan tarif Rp 25 juta semalam. 

Hal itu terjadi beberapa tahun lalu saat akun instagramnya memakai nama keluarga besarnya.

"Sebelumnya dulu pas pertama bikin akun instagram 2017-an aku pakai nama family dari suamiku @ernieyudhoyono walau nggak ada hubungannya sama mantan presiden yang itu," ujarnya di channel YouTube Gofar Hilman belum lama ini.

Anak-anak Tante Ernie. (Instagram/hymynameisernie)
Anak-anak Tante Ernie. (Instagram/hymynameisernie)

"Sampai ada satu hari suamiku tuh dapat kiriman video dari temennya yang ada di YouTube, isinya kompilasi foto-foto aku di instagram. Titlenya, Unboxing Tante Erni Yudhoyono," sambungnya lagi.

Saat itu, suaminya marah besar dan mereka berdebat soal penggunaan Instagram. Tante Ernie pun memutuskan vakum bermain sosial media.

"Tarifnya di situ disebut 25 juta kalau nggak salah. Nah udah dari situ aku vakum. Di situ aku merasa bersalah banget karena pakai nama keluarga besar dan nyangkut ke situ," jelas Tante Ernie.

Tante Ernie jadi bintang tamu Sekut FM, program baru Gofar Hilman di Youtube [Youtube/Gofar Hilman]
Tante Ernie jadi bintang tamu Sekut FM, program baru Gofar Hilman di Youtube [Youtube/Gofar Hilman]

Namun, ia hanya vakum selama beberapa bulan karena tak bisa berinteraksi dengan teman-temannya. Perempuan yang mendapat julukan tante pemersatu bangsa itu pun akhirnya kembali bermain Instagram dengan nama berbeda.

"Dari situ aku mikir ya udah deh jangan pakai nama itu, ganti aja," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report