Seleb

Prilly Latuconsina Akui Tak Kenal dengan Pelapor Andre Taulany - Rina Nose

Disamping itu, Prilly Latuconsina juga mengajak pelapor untuk memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose.

Linda Rahmadanti

Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Prilly Latuconsina dan keluarga besar dari kampung halaman, Pelau sudah memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose.  

"Keluarga besar Latuconsinaku dari Kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan Kak Rina Nose," kata Prilly Latuconsina di Instagram Story, Selasa (19/5/2020).

Rina Nose, Andre Taulany dan Sule [YouTube]
Rina Nose, Andre Taulany dan Sule [YouTube]

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini memastikan tidak ada unsur kesengajaan dalam candaan Andre Taulany dan Rina Nose. Menurutnya, kedua seniornya itu tidak mengetahui perihal nama belakangnya atau marga.

"Kami mengerti bahwa Pak Andre dan Kak Rina tidak ada niat sedikitpun untuk menghina apalagi menyinggung, semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas Marga Latu," ungkapnya.

Lebih jauh Prilly Latuconsina mengatakan, dia sama sekali tidak mengenal sosok lelaki bernama Ruswan Latuconsina yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose. Namun dia memastikan orang kampungnya sudah memberi maaf.

"Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau," ucapnya.

Mantan pacar Maxime Boutier ini meminta pihak Ruswan Latuconsina untuk berlapang dada membuka pintu maaf seperti yang dilakukannya. Dia memohon atas namanya teruntuk seluruh pemilik marga Latu dapat memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose. 

Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Suara.com]

"Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang juga bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan yang suci ini. Apalagi bangsa ini sedang menghadapi Covid 19. Allah Swt saja maha pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bisa saling memaafkan sesama. Terima kasih," tutur Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, komedian Rina Nose dan Andre Taulany resmi dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik pada Senin (18/5/2020) oleh Ruswan Latuconsina.

Hal ini bermua dari potongan video sebuah program televisi yang beredar di media sosial.

Saat itu, Rina Nose dan Andre Taulany tampak membuat pelesetan dari nama Prilly Latuconsina, sehingga keduanya diduga telah melecehkan marga Latuconsina. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report