Seleb

Dicibir Pencitraan Pakai Hijab saat Ramadan, Dinar Candy: Terus Harus Seksi

"Kalau siang-siang aku upload foto seksi yang kelihatan belahannya, apa itu tidak mengganggu puasa kalian?" Dinar Candy murka.

Tinwarotul Fatonah

Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy geram usai banyak netizen yang mencibirnya sengaja mengenakan hijab di bulan puasa hanya karena pencitraan.

Dinar Candy mengaku mendapatkan banyak pesan dari netizen di Instagram mengenai itu.

"Ah si Dinar pencitraan bulan puasa pakai kerudung. Oke aku bertanya, kalau siang-siang aku upload foto seksi yang kelihatan belahannya, apa itu tidak mengganggu puasa kalian? Coba kasih jawabannya, makasih" kata Dinar Candy di video Instagramnya, Minggu (17/5/2020).

Perempuan berbadan mungil ini tidak memungkiri kalau sangat kesal. Padahal niat baiknya berhijab di bulan Ramadan untuk menghargai orang-orang yang berpuasa.

Unggahan Dinar Candy [Instagram/@dinar_candy]
Unggahan Dinar Candy [Instagram/@dinar_candy]

“Jawab? Sebel aku yang nanya-nanya ke DM, pencitraanlah, nanti abis Ramadan juga buka lagi. Halooo terus gue harus pakai seksi-seksian gitu upload bulan Ramadan. Mikir netizen," tulisnya dalam keterangan video yang berdurasi 14 detik itu.

Sontak saja Instagran Dinar Candy dibanjiri komentar. Tak jarang banyak netizen yang memberikan apresiasi atas inisiatifnya itu.

"Setidaknya mbak Dinar ada keinginan untuk menutup aurat di bulan Ramadan ini. Sikonnya sesuai," tulis @rani_catur.

"Jadi yang baik salah, jadi yang salah juga serba salah begitu lah kak Dinar orang-orang namanya juga manusia," saut @rideryahamavega_r.

"Jangan ditanggepin teh orang kayak gitu anggap aja dia Paleka," timpal @pratamaerdigusti.

Kalau menurut kamu gimana guys soal pernyataan Dinar Candy? (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report