Seleb

Pengalaman Pertama Kali Puasa Ramadan, Marcella Simon: Ajaib!

Baru mualaf, Marcella Simon menceritakan pengalaman pertama puasa Ramadan nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)
Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)

Matamata.com - Marcella Simon merupakan satu dari beberapa artis mualaf tahun 2020 ini.

Aktris muda yang satu ini pun melaksanakan puasa Ramadan pertama kalinya.

Ia mencurahkan isi hatinya setelah melewatinya lewat akun Instagram pribadi pada hari Jumat (15/5) lalu.

Marcella Simon menceritakan soal pengalaman sahurnya mulai dari yang heboh hingga hanya menggunakan mie instan.

@marcella_simon : "Puasa Ramadhan Pertama..Dari mulai sahur heboh.. Sahur standar.. Sahur mie instan.. Sahur cuma pake kurma ajwa..Sahur air putih sama obat maag..Sampe sama sekali gak sahur,"

Marcella Simon pun menceritakan bagaimana ajaibnya saat berpuasa ia merasakan bugar.

Marcella Simon. (Instagram/@marcella_simon)
Marcella Simon. (Instagram/@marcella_simon)

"Udah feeling sih, itung-itungan tanggal wanitah.. Tapi ajaib emang puasa itu.. Berkali-kali coba, kalo nggak enak badan, mau flu, atau apalah-apalah, sampe yang dianeh-anehin.. Doa aja minta sehat supaya puasanya lancar, alhamdulillah bisa langsung sehat itu.."

Di akhir caption, ia mencurahkan isi hatinya belum mendapatkan imam.

Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)
Marcella Simon (Instagram @marcella_simon)

"tinggal doa minta shalat berdua yang endingnya bisa cium tangan itulah yang belum terkabul," tutupnya.

Wah, terharu banget nih baca pengalaman puasa pertama Marcella Simon sampai bilang ajaib!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report