Seleb

Soal Tudingan Penyuka Sesama Jenis, Okan Cornelius Bilang Begini

Soal tudingan dirinya yang dianggap penyuka sesama jenis, Okan Cornelius akhirnya angkat bicara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Okan Cornelius (kiri) bersama pengacara. [Herwanto/MataMata.com]
Okan Cornelius (kiri) bersama pengacara. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Soal tudingan dirinya yang dianggap penyuka sesama jenis, Okan Cornelius akhirnya angkat bicara. Aktor ganteng 40 tahun ini mengaku tak sakit hati meski anggapan tersebut menyudutkannya. 

"Sebagai publik figur, kita nggak bisa berharap satu Indonesia berpikir apa yang kita mau," kata Okan Cornelius, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, (13/5/2020).

"Kita mesti hargai setiap orang punya penilaian, yang bisa menilai gue adalah orang terdekat gue, teman-teman gue dan lingkungan gue. Jadi kalau gue harus mendroktrin semuanya, 'lo harus berpikir seperti yang gue pikir', nggak mungkin, orang itu punya hak untuk berpikir," sambungnya.

Dengan segala tudingan negatif terhadapnya, Okan Cornelius pun mengaku tak ambil pusing. Karena yang tahu dirinya adalah orang-orang terdekatnya.

"Yang pasti kita harus fokus dengan orang yang ada disekitar kita. Karena hanya orang-orang sekitar gue yang tahu siapa gue, backgrond gue siapa, itu aja yang gue pikirin," ucap Okan Cornelius, yang tengah berproses cerai dengan Lee Sachi.

Okan Cornelius (kiri) bersama pengacara. [Herwanto/MataMata.com]
Okan Cornelius (kiri) bersama pengacara. [Herwanto/MataMata.com]

Lelaki kelahiran Hanover, Jerman, 24 Oktober 1979 ini enggan memikirkan tudingan-tudingan miring tentang dirinya. Terhadap komentar orang lain, dia bilang dia tetap menghargai. 

"Nggak usah dipikirin, hidup itu sudah banyak yang harus kita pikirkan. Kalau kita mesti pikirin terus, orang lain mikirnya bagaimana? Kita nggak bisa, kita mesti hargai dia, yah mungkin aja memang suka sama gue jadi ngomong gimana, bisa aja kan. Tapi kita tetap mesti hargai," ucapnya. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report