Seleb

Curhat ke Kriss Hatta, Roy Kiyoshi Mengeluh soal Makanan di Penjara

Kriss Hatta beberkan kondisi Roy Kiyoshi di dalam penjara.

Tinwarotul Fatonah

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Sebagai sahabat Roy KiyoshiKriss Hatta dan Lee Sachi menjenguk di Polres Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2020).

Seperti diketahui, Roy Kiyosih ditangkap polisi pada Rabu (6/5/2020) di kediamannya. Ditemukan barang bukti lebih ada 21 butir psikotropika. Kini ia ditahan di Polres Jaksel.

Sayangnya, Kriss Hatta mengaku kalau Roy Kiyoshi tak bicara banyak mengenai kasusnya. Kriss sendiri mengaku cuma bertanya soal pekerjaan ke Roy.

"Biasa kerjaan aja sih. Kan sebelumnya ada musibah ini kontak ngajak kolab. Cuman berhubung aku lagi sibuk kerjaan reguler akhirnya pending terus. Ya sudah ngobrol santai aja sih," kata Kriss Hatta usai menemui Roy Kiyosih.

Setelah menjenguk Roy Kiyosih, Kriss Hatta memastikan sahabatnya itu tidak ada tanda-tanda menggunakan narkotika.

"Dari wajahnya dia bukan seorang pemakai, dia fresh sekali. Masih bisa fokus bicara sama kami semua. Tadi ngobrol sama temannya serius banget intens banget," sambungnya.

Kriss Hatta juga memastikan keadaannya Roy Kiyoshi dalam keadaan sehat. Namun Roy sempat mengeluh mengenai makanan yang didapat di Polres Jakarta Selatan.

Foto Roy Kiyoshi saat digeledah polisi [istimewa]
Foto Roy Kiyoshi saat digeledah polisi [istimewa]

"Aku cuma bilang kalau ada rasa susah makan itu hal yang wajar. Nanti lama-lama dia bisa adaptasi. Tapi kalau bisa makannya jangan sampai dikurangin banget," tutur Krisa Hatta.

"Dia sehat, nggak wajah yang gimana sama sekali. Dia cukup tenanglah hadapi masalah ini," sambung Kriss Hatta. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report