Seleb

Haru! Ini Hadiah Noah Sinclair untuk BCL di Hari Ibu Sedunia

Penyanyi Bunga Citra Lestari mendapatkan hadiah terindah dari anak semata wayangnya, Noah Sinclair

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)
Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair (Instagram/@ashrafsinclair)

Matamata.com - Tepat pada perayaan Hari Ibu Sedunia, penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL menerima hadiah terindah dari anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Hadiah itu dipamerkan istri almarhum Ashraf Sinclair itu di Instagram Story pada Minggu (10/5/2020).

Pelantun lagu "Aku Tak Mau Sendiri" ini mendapatkan hadiah berupa lukisan buah Strawberry. Terpampang ungkapan cinta sang anak dalam lukisan itu.

"Noah Sinclair 5/20. Mommy!," berikut tulisan sang anak dalam lukisannya.

BCL juga mengunggah sebuah kata-kata mutiara tentang pentingnya peran seorang ibu saat memperingati Mother's Day. Kata mutiara itu memberikan semangat kepada seluruh ibu di dunia agar selalu menjadi perempuan yang tegar dalam segala kondisi.

Hadiah Noah Sinclair untuk ibunya, Bunga Citra Lestari alias BCL [Instagram/@bclsinclair]
Hadiah Noah Sinclair untuk ibunya, Bunga Citra Lestari alias BCL [Instagram/@bclsinclair]

"Ibu tersayang yang perlu diingatkan bahwa kamu penting, ini adalah pengingatmu. Sekarang, kembalilah ke semua yang kamu lakukan, membersihkan, bekerja, mengemudi, menyeka hidung, memasak, melipat pakaian, hal-hal biasa dan angkat kepalamu tinggi-tinggi. Masalah keibuan lebih dari memiliki yang sempurna, tubuh yang sempurna, anak-anak yang sempurna, apa pun yang sempurna. Kamu adalah pengubah permainan. Pengubah kehidupan. Kamu adalah ibu mereka. Inilah sebabnya mengapa anda penting," berikut kata-kata mutiara yang diunggah BCL dalam bahasa Inggris.

Mungkin saja, BCL juga menyelipkan semangat untuk dirinya lewat kata-kata mutiara itu. Pasalnya usai sang suami tercinta, Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL butuh semangat yang besar untuk bangkit dari keterpurukan. 

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Seperti yang diketahui, pasca sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia beberapa waktu lalu, BCL memang jarang mengunggah konten apapun. Terbaru, BCL memposting foto kucing kesayangan Ashraf yang mati pada 24 April 2020.

Bikin haru nih hadiah Noah Sinclair untuk sang ibu. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report