Seleb

Anak Keduanya Diprediksi Cowok, Raditya Dika Girang

"Yee cowok nih kayaknya," kata Raditya Dika sembari tertawa senang.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Minggu, 10 Mei 2020 | 15:30 WIB
Raditya Dika dan Anissa Aziza. (YouTube/Anissa Aziza)
Raditya Dika dan Anissa Aziza. (YouTube/Anissa Aziza)

Matamata.com - Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza terlihat begitu bahagia bisa melihat potret calon anak kedua mereka di layar USG. Raditya pun terkejut saat tahu, anak yang tengah dikandung istrinya sudah cukup besar.

"Halo semuanya hari ini kita harus ke luar rumah karena keadaan ibu hamil satu ini (menunjuk Anissa) harus check up. Dan hari ini Alinea (anak pertamanya) ulang tahun," kata Raditya Dika, melalui akun YouTube miliknya yang diunggah beberapa hari lalu.

Pasangan yang menikah pada 2018 lalu ini pun terlihat berbincang dengan dokter.

"Ini ya dok ya Allah. Ih udah gede banget dok ," kata Raditya Dika.

"Itu kepalanya udah bener-bener ngebentuk," timpal Anissa Aziza.

"Ada kaki tuh," kata dokter sembari menjelaskan.

"Kirain nggak segede ini sih, perut kamu nggak segede itu juga ya padahal," kata Raditya Dika.

Unggahan Raditya Dika soal kehamilan kedua istrinya, Annisa Aziza [Instagram/@raditya_dika]
Unggahan Raditya Dika soal kehamilan kedua istrinya, Annisa Aziza [Instagram/@raditya_dika]

Penasaran, akhirnya pemain serial Malam Minggu Miko itu menanyakan pada dokter mengenai jenis kelamin calon anak keduanya. Dokter kemudian memprediksi anak mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Jenis Kelamin belum ya? Ih deg-degan," tanya Raditya Dika kepada sang dokter.

"Biasanya sih 16 Mingguan. Tapi ini kayak ada sesuatu yang nongol," ucap sang dokter.

"Yee cowok nih kayaknya," kata Raditya Dika sembari tertawa senang.

"Mudah-mudahan," timpal Anissa Aziza.

Namun, untuk jenis kelamin pasti calon buah hati, niatnya Raditya akan meminta istrinya untuk NIPT (Non Invasive Prenatal Test). NIPT merupakan pemeriksaan janin pada trimester pertama kehamilan, untuk mengetahui kesehatan kromosom janin dengan lebih akurat.

"Oke itulah petualangan kita keluar rumah. Ok adeknya Alea, kemungkinan sih laki-laki dilihat dari hasil gambar sama dokter tadi. Tapi kalau mau memastikan lagi kita mau tes NIPT lewat darah," tutup Raditya Dika.

Kalau cowok, bakal lengkap nih keluarga Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Tags # raditya dika # anissa aziza # anissa aziza hamil

Hot Video

Berita Terkini