Seleb

Nikita Mirzani Ungkap Ferdian Paleka Nggak Harus Dipenjara, Tuai Pro Kontra

Menurut Nikita Mirzani, Ferdian Paleka sudah dapat sanksi sosial dari masyarakat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Banyak seleb tanah Air yang angkat bicara soal kasus YouTuber Ferdian Paleka yang viral terkait konten prank sembako sampah. Boy William bahkan ogah ngebahas aksi viral sang YouTuber dan bilang rekan media nggak usah ngangkat sampah.

Boy William (Instagram/@boywilliam17)
Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Namun sepertinya artis cantik Nikita Mirzani punya pendapat berbeda. Nikita bilang Ferdian nggak harus sampai dipenjara karena dia sudah mendapat sanksi sosial dari masyarakat.

"Ferdian udah ketangkep kan, nah sebenarnya dia udah kena hukuman yang sangat amat berat. Yaitu hukuman sosial dari masyarakat. Sebenarnya nggak harus dipenjara juga," jelas Nikita Mirzani pada Insta Storiesnya kemarin malam (8/5/2020).

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu menilai bahwa pihak berwajib baiknya hanya memberi sanksi tanpa dijebloskan ke tahanan. Meskipun Niki juga tahu kalau yang dilakukan Ferdian memang salah, tapi semua manusia ada khilafnya.

"Pak polisi tinggal kasih sanksi aja buat Ferdian, supaya tidak melakukan lagi hal yang sama. Memang yang dilakukan tidak baik, apalagi dilakukan secara sadar. Mungkin aja saat itu pikirannya lagi gila atau mau cari-cari perhatian dengan cara yang salah. Namanya juga manusia pasti ada khilafnya," lanjut ibu tiga anak itu.

Namun polisi menurut Niki wajib menghukum kalau masalah seperti ini terjadi lagi, apalagi bila kejadiannya lebih parah. Tak lupa Nikita menjelaskan kalau ini adalah pendapatnya. Yang nggak setuju wajar karena isi otak orang beda-beda.

"Ini menurut gue yah, klo ada yang ga setuju wajar aja sih. Namanya ini otak orang itu kan ga ada yang sama," tukasnya lagi.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Postingan Nikita Mirzani ini viral di akun gosip @nyinyir_update_official dan menuai pro dan kontra dari netizen.

@fuad.isyourjoy: "Sanksi sosial menurut aku ga cukup buat orang muka tebal kek dia. Udah bagus kok dihukum sama polisi. Biar akhlaknya bener dikit."

@arisanty20: "Justru kalo Ferdian ga dikasih efek jera yang lain bakal ngikutin. Hukum yg berat biar yang lain mkir 1000x kalo mau buat content yang aneh-aneh."

@pamella.rina: "Setuju sih aku ama nyaii, mungkn maksud dia baik, tapi salah jalurnya. Kasiaann.."

@s_ameliawulandari: "Iya sih min bener kata nyai, pas dia udah ketangkep kok kasian ya liat mukanya, harus dapat hukuman biar jera kali ya."

@syal_hanum: "Kali ini ku ga setuju sama nyai."

Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report