Seleb

8 Tahun Nikah, Deswita Maharani Tak Pernah Dikasi Bunga oleh Ferry Maryadi

Deswita Maharani blak-blakan suaminya bukan tipe pria romantis.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani (Suara.com/Ismail)
Ferry Maryadi dan Deswita Maharani (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Di tahun 2020 ini, pasangan artis Ferry Maryadi dan Deswita Maharani telah memasuki usia pernikahan ke-8. Mereka sudah bersama selama 10 tahun jika dijumlahkan dengan masa pacaran. 

Namun, Ferry Maryadi tak pernah menunjukkan sisi romantisnya ke Deswita Maharani. Deswita curhat Ferry tak pernah memberinya bunga selama 10 tahun bersama. 

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani [Ismail/Suara.com]
Ferry Maryadi dan Deswita Maharani [Ismail/Suara.com]

"Nggak romantis banget. Aku kan sudah 10 tahun sama dia. Nggak pernah ngerasain kayak orang-orang dikasih bunga," ujar Deswita Maharani di acara Siyap Bos yang tayang Selasa (28/4/2020).

Keduanya pun tak pernah kencan romantis sejak pacaran. Deswita mengenang masa-masa pacarannya dengan Ferry Maryadi adalah saling menunggu di lokasi syuting.

"Kami nggak pernah tuh valentine-an, jalan gitu pacaran. Pacarannya kalau nggak aku yang nyamperin dia ke lokasi syuting, ya dia yang nyamperin aku," ungkap Deswita Maharani.

Bahkan, Deswita mengaku Ferry Maryadi tak pernah secara langsung melamarnya. Perempuan 39 tahun itu menyebut saat itu Ferry langsung meminta ke kedua orangtuanya saat main ke rumah.

"Aku agak nggak inget ya (lamaran romantis atau tidak), karena nggak ada momen dia dateng ke gue ngelamar dibikin apa terus rame-ramean. Pokonya dia datang ke rumah, waktu itu masih ada almarhum mama. Terus biasa kan aku nggak terlalu pengin tahu, aku tinggal, kalau dia niat deketin gue kan ngobrol dong sama orangtua," beber Deswita Maharani.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani bersama dua anaknya. [Instagram]
Ferry Maryadi dan Deswita Maharani bersama dua anaknya. [Instagram]

"Ternyata dia ngomong sama mama papa, hari itu tuh dia ngomong mau serius nikah. Tanpa ngomong dulu sama aku. Jadi pas aku keluar kamar mereka lagi diskusi," lanjutnya.

Saat ditanya kesiapan menikah oleh orangtuanya, Deswita jelas terkejut. Namun menariknya, semua proses tersebut mengalir begitu saja bagai air. 

"Mama tanya, 'Ya mama mah terserah adek aja. Memang adek sudah siap nikah sama Ferry?' Terus gue kaya hah? Ya sudah aku jawab, lihat aja dia seserius apa. Eh terus besoknya mama papanya (Ferry) nelepon mau datang. Ternyata sebelumnya dia sudah ngomong duluan sama orang tuanya di Bandung," kata Deswita Maharni.

Wah, seru juga ya hubungan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi. Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report