Seleb

Pilu! Cinta Penelope Ngaku Tak Pernah Bertemu Ayah Kandungnya

"Seumur hidup aku belum pernah ketemu," kata Cinta Penelope.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Artis Cinta Penelope. [Matamata.com/Revi]
Artis Cinta Penelope. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Sejak kecil sudah kehilangan kasih sayang bapak kandungnya, Yopie Rasing, membuat Cinta Penelope bersedih. 

Cinta Penelope mengaku belum pernah bertemu secara langsung dengan sosok ayah kandungnya, bahkan setelah beliau tiada. Ayah kandung Cinta Penelope ternyata telah meninggal dunia sejak 2001 karena sakit stroke. 

"Bokap sudah 19 tahun yang lalu pulang," tulis Cinta Penelope melalui pesan WhatsApp kepada MataMata.com pada Selasa (28/4/2020).

Dia juga baru mengetahui kalau ayah kandungnya itu sudah tiada pada 2012. Momen itu terjadi saat dirinya bertemu dengan keluarga mendiang Yopie Rasing.

Cinta Penelope dimakam ayahhnya [Suara.com/Ismail]
Cinta Penelope dimakam ayahhnya [Suara.com/Ismail]

"Seumur hidup aku belum pernah ketemu. Pas ketemu tahun 2012 sama keluarga papa dan diantar ke makam. Ternyata sudah nggak ada dari tahun 2001," kenang Cinta Penelope.

Maklum, sudah sejak bayi mendiang Yopie Rasing meninggalkannya. Kedua orangtua Cinta bercerai sejak dia masih berumur 1 minggu. 

"Mama cerai dari aku umur 1 minggu. Dan sejak itu kita sudah lost contact," tutur Cinta Penelope.

Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan. (Instagram/@princess_cinta_penelope)
Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Meski demikian, Cinta tetap berupaya mencari jejak sang bapak. Usai tahu mendiang Yopie Rasing ada di Jakarta, inisiatif untuk mencarinya timbul semakin besar. 

"Tahun 2012 aku napak tilas dan cari. Karena yang aku tahu papa di Jakarta. Tapi ternyata sudah meninggal dunia," tutup Cinta Penelope.

Pilu banget nih cerita Cinta Penelope nggak pernah bertemu sosok ayah kandung. [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report