Seleb

Heboh Postingan Lawas Raisa Soal Bulu Ketiak, Netizen: 2010 Belum Jaim!

Netizen ramai-ramai menyoroti postingan jadul Raisa soal bulu ketiak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Postingan lawas Raisa kembali viral di Twitter. Pasalnya, istri Hamish Daud ini menulis pertanyaan soal bulu ketiak yang bikin netizen nggak percaya dan langsung heboh. 

Kejadian itu terjadi sepuluh tahun silam, tepatnya pada 25 Agustus 2010. Di situ, Raisa Andriana melemparkan pertanyaan di statusnya perihal apa fungsi dari bulu ketiak.

"Apa sih fungsinya bulu ketek?" tanya Raisa Andriana.

Netizen rupanya masih semangat mengomentari unggahan tersebut meski itu postingan jadul. Mayoritas dari mereka memberikan jawaban yang bikin ngakak.

Unggahan Raisa Andriana [Instagram/@mak_inpoh]
Unggahan Raisa Andriana di Twitter sepuluh tahun silam saat menanyakan soal bulu ketiak yang bikin geger netizen di jagat maya [Instagram/@mak_inpoh]

"Cuma hiasan doang mba Yaya," ujar @ariandhka.

Lalu masih ada juga yang tidak menyangka kalau pelantun Mantan Terindah itu bisa melontarkan pertanyaan semacam itu.

"Ancur sudah gambaran gue soal Raisa yang anggun, lemah lembut, ternyata gradak graduk juga," kata salah seorang netizen.

"Hetdah, tahun 2010 mungkin dia masih belum jaim," timpal lainnya.

Raisa Andriana. (instagram.com/raisa6690)
Raisa Andriana. (instagram.com/raisa6690)

Postingan bulu ketiak Raisa Andriana ini masih menjadi perbincangan hangat sejak diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. 

"Ini 2010 pas mandinya pake air biasa, belum pake air aqua," tutur @tatamaruko93.

"Niat banget nge-scroll sampe nemu tahun 2010," imbuh @thavioletha.

Wah, postingan lawas Raisa bikin heboh nih. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report